Tuesday, June 25, 2013

Lee Jong Suk dan Park Bo Young Mungkin Akan Menjadi Kekasih di Film Young Blood


Waktu membaca judul ini di Soompi "Lee Jong Suk to possibly have a love line with Park Bo Young in the upcoming film 'Young Blood', saya terkejut. 

Hah? Lee Jong Suk main sama Lee Bo Young lagi? Padahal kan dia belum selesai main di I Hear Your Voice bareng sama Lee Bo Young. Emang chemistry-nya oke, sih. Tapi masa langsung main bareng lagi, sih?

Tapi kemudian saya baca ulang judul itu lagi, dan saya tepok jidat sendiri. Oalah... Bo Young yang lain..
:))



Lee Jong Suk yang sekarang sedang naik daun saat ini karena drama I Hear Your Voice, sekarang sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film yang berjudul Young Blood aka Blood Boiling Youth.

Agensi Lee Jong Suk mengungkapkan, "Memang benar kalau Lee Jong Suk menerima tawaran casting untuk film Young Blood dan sekarang sedang mempertimbangkannya."

Film tersebut akan menggunakan setting tahun 80-an tentang keceriaan dan emosi dari para muda-mudi di jaman itu. Film ini juga akan memperlihatkan cinta dan romansa di jaman itu.  

Lee Yeon Woo, yang pernah menyutradarai film 2424 dan The Turtle is Running, akan menyutradari film ini. Dan Park Bo Young (yang main di Werewolf Boy, bukan Lee Bo Young :) ) juga telah dicasting untuk film ini. Jadi semakin penasaran, apakah Lee Jong Suk akan menyetujui untuk berperan di film ini.

Credit : allkpop


4 comments :

  1. MAU!!! apalagi ditambah young kwang dan em, lee se young di IMY itu yang mana ya mbak? :P
    dira

    ReplyDelete
  2. oh. ya ampyun....... sama kagetnya

    ReplyDelete
  3. yee,,,akhirnya mreka idola q yg q hrapkan main film bareng k jadian jg :D
    waah jd g sbar nton film ini ^^,,gomawo info ny :)

    ReplyDelete