Monday, June 17, 2013

Preview dan Foto "Empire of Gold"



Selain Gu Family Book, Jang Ok Jung Love in Live akan tamat pada hari yang sama 26 Juni 2012. Yang berarti tanggal 1 Juli nanti, SBS akan menayangkan perdana drama barunya, yaitu Empire of Gold.




Empire of Gold adalah drama yang menceritakan tentang Jang Tae Joo (Go Soo), seorang pria yang bukan siapa-siapa, membangun kerajaan bisnis real estate-nya dan juga membesarkan adik perempuannya yang masih kecil setelah ditinggal mati oleh ayah mereka. Ia jatuh cinta dengan putri Chaebol Real Estate, Choi Seo Yoon (Lee Yo Won). Namun kakak sepupu Seo Yoon, Choi Min Jae (Sohn Hyun Jo) adalah pesaing utamanya. 


Kalau melihat teaser-nya, drama ini bukan drama yang ringan. Apalagi pemainnya sendiri ada Sohn Hyun Jo yang selalu keren aktingnya. Saya pertama kali melihat Sohn Hyun Jo saat ia menjadi suami yang menyelingkuhi istrinya, yang dimainkan oleh alm. Choi Jin Sil, yang sudah sekarat di My Rosy Life. Damn, nonton drama itu benar-benar menguras air mata saya. 


Di wiki drama, diungkapkan kalau drama ini tak hanya melulu tentang cinta tapi lebih pada perjuangan mempertahankan kekuasaan dalam sebuah keluarga konglomerat Real Estate dari jaman 1990-an, saat Korea sedang bergeliat untuk bertahan dan maju. Yang berarti akan ada 20 tahun perjuangan itu. Menilik dari awal preview-nya, mungkin Choi Min Jae bukanlah karakter jahat yang benar-benar jahat. 

Ataukah memang jahat?

Kita lihat saja pada 1 Juli nanti di SBS.

Credit : soompi

1 comment :