Tuesday, June 25, 2013

Song Seung Hun Berbicara Tentang Perkawinan dan Teman Hidup


Ketika Kim Tae Hee belum ketahuan pacaran dengan Rain, saya selalu men-shipping Kim Tae Hee dengan Song Seung Hun. Itu karena chemistry mereka di My Princess on screen dan off screen itu keren banget.

Jadi kalau Song Seung Hun tidak dengan Kim Tae Hee, lalu dengan siapa, dong? Belum tahu. Tapi kali ini Song Seung berbagi cerita tentang perkawinan dan teman hidup, menurutnya.



Pembicaraan itu terjadi saat Song Seung Hun diwawancarai oleh eNews untuk drama terakhirnya, When a Man Loves, di sebuah restoran yang berlokasi di Sinsadong, Seoul.

Saat ditanya apakah ia sudah siap menikah, Song Seung Hun menjawab, "Saya tak memiliki kepercayaan diri bisa menjadi seorang suami ataupun ayah. Saya harus mengorbankan banyak hal, tapi saya pikir saya belum cukup baik dan tak memiliki cukup kepercayaan diri."

Ia pun meneruskan, "Saat saya memikirkan pernikahan Lee Byung Hyun hyung nanti atau Kwon Sang Woo dan istrinya, Son Tae Young, mereka tampak bahagia, saya sangat iri dan berharap untuk bisa menikah pula. Tapi, jika saya melihat teman-teman saya yang sudah menikah, sepertinya mereka memiliki masa-masa sulit. Walaupun ada hal-hal yang baik, ada juga hal-hal yang sulit yang harus dilalu dalam pernikahan. Menjadi seorang ayah dan suami yang hebat sepertinya bukan hal yang mudah."

Saat ditanya tentang pandangannya akan cinta, Song Seung Hun menjawab, "Saat saya berkencan dengan cinta pertama saya, rasanya seperti yang ada di film-film. Kami benar-benar nyambung dan ada gairah yang menggebu-gebu di dalamnya. Saya melihatnya seperti jodoh. Karena saya mengalami hal itu, saya tak mudah pacaran dengan orang jika tak memiliki perasaan tertentu."

Ia pun meneruskan, "Sudah sangat lama sejak saya pacaran terakhir kali. Saya pikir hal itu terjadi sebelum saya wamil. Saya ingin bertemu dengan seseorang yang membuat saya bergairah dan bisa mencintai lagi."

Credit : soompi

1 comment :