Wednesday, July 24, 2013

Lee Young Ae Akan Muncul Lagi di Layar Kaca


Lee Young Ae yang sudah jarang muncul (hampir tak pernah, malah) di layar kaca, ternyata tahun ini akan muncul lagi di stasiun TV MBC. Sayangnya bukan dalam drama seri, tapi di sebuah program spesial untuk memperingati hari raya Chuseok.




Lee Young Ae terkenal (pake buanget) karena membintangi serial drama Dae Jang Geum yang dulu sempat diputar di Indosiar. Setelah itu, ia tak pernah muncul lagi di drama. Hanya satu film setelahnya, yaitu Sympathy for Lady Vengeance pada tahun 2005. Setelah itu tak terdengar lagi kabar dari Lee Young Ae kecuali pernikahannya pada tahun 2009 dan ia kuliah lagi untuk mengambil gelar S2-nya yang saya rasa sudah lulus. Sekarang Lee Young Ae  lebih memfokuskan dalam pernikahan dan mengasuk anaknya.

Menurut sebuah media, Lee Young Ae akan muncul lagi di TV, sebuah penampilan yang jarang di MBC Chuseok special, Welcome. Banyak yang menantikan kemunculannya kembali di program ini. Welcome adalah sebuah program yang menceritakan Hallyu (korean wave) dengan para mahasiswa di berbagai universitas yang mempelajari Korea di seluruh penjuru negara.

Hmm.. kapan lagi ya Lee Young Ae benar-benar mau bermain drama?

1 comment :