Thursday, September 26, 2013

Confession Week : Artis-artis Yang Mengaku Sedang Pacaran (Kim Woo Bin, Jung Kyung Ho, t-Ara So Yeon)


Sebenarnya postingan ini khusus untuk Kim Woo Bin saja.

Hehe.. iya.. Kim Woo Bin yang itu. Kim Woo Bin yang cakep, Kim Woo Bin yang akan main di Heirs jadi saingannya Lee Min Ho. 

Tapi pagi ini saya dapat kabar kalau tak hanya satu atau dua artis ketahuan pacaran.. tapi TIGA!

Kalau meniru Shi On yang kaget, "Wuahh...!!"

Jadi siapa saja mereka yang sebenarnya dalam status In relationship ini? 







1. Kim Woo Bin - Yoo Ji Ahn


Dalam sebuah artikel, terungkap kalau Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn telah berpacaran selama 2 tahun. Mereka sepertinya mengenal pada saat Kim Woo Bin masih berkecimpung di dunia model dan pacaran sejak saat itu.

Seorang perwakilan dari agency mengungkapkan, "Kim Woo Bin bukanlah tipe pria yang suka menyembunyikan, sehingga ia dan Yoo Ji Ahn ingin berjalan-jalan dengan bebas di daerah Apgujeong bersama-sama. Dan ia merasa nyaman dengan ia mengungkapkan hubungannya ini. Hal yang normal untuk pria dan wanita berpacaran dan bukan itu bukanlah suatu hal yang patut disembunyikan.

2. Jung Kyung Ho


Pada 25 September, aktor Jung Kyung Ho menjadi DJ tamu di acara radio "Shindong's Shim Shim Ta Pa", dan di kesempatan itu, ia  mengaku kalau ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang di radio untuk program acara 

Dan hari ini tanggal, agency-nya berbicara, "Kami baru saja mendengar tentang pengakuannya tadi malam di radio dan merasa terkejut. Ia bertemu dengan gadis itu setahun yang lalu dan mereka memiliki hubungan baik. Kekasih Jung Kyung Ho bukanlah selebriti, tapi warga negara biasa. Mereka mereka bertemu dari seseorang yang mereka kenal. Kami sendiri sedang mencari tahu tentang situasi ini."

3. So Yeon (t-Ara) dan Oh Jung Hyuk (Click B)


Pada 25 September, agency Oh Jung Hyuk -DSP Media- memberitahu Sport Seoul, "So Yeon dan Oh Jong Hyuk sudah pacacaran sejak 28 September 2010. Oh Jong Hyuk yang baik dan sopan, menyukai So Yeon yang imut. Ini adalah tahun ketiga mereka berpacaran."


Perwakilan So Yeon, Core Contents Media, mengkonfirmasi status pacaran itu, "Kedua keluarga Oh Jong Hyuk dan So Yeon mengetahui tentang hubungan mereka. Karena mereka memulai hubungan ini dengan serius (berpikiran untuk menikah), kami mohon tetap menjaga hubungan mereka agar tetap baik.

Wihh .. banyak ya.. 

Sebenarnya ada yang keempat, f(x) Sulli yang tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dengan Choiza (Dynamic Duo). Tapi saat saya sedang membuat postingan ini, muncul update terbaru kalau agency Sulli sudah memberi klarifikasi bahwa Sulli dan Choiza hanya berteman saja dan hubungan mereka lebih pada hubungan oppa-dongsaeng, jadi nggak jadi saya masukkan. Tapi jika ingin tahu, buka saja link ini. 

Jadi siapa lagi ya yang akan memberi pengakuan? Mumpung minggu ini belum berakhir. Kayanya kalau ngaku sekarang, beritanya nggak akan jadi heboh-heboh banget. Asal jangan jadi yang terakhir saja, karena yang terakhir adalah yang paling lama diomongin.

Hehehe.. *peace*

Translated from : allkpop, soompi, soompi

3 comments :

  1. ha? wkwkwkwk
    senangnya kalo mereka ngaku gini, selama bukan gosip buruk biasanya jarang diungkit :P
    waktu baca pertama kirain won bin mbak hahahaha dasar...
    ohya, harusnya yang ngaku duluan mereka yang udah tua-tua ya? yang lebih butuh pendamping hidup, yang udah waktunya menikah
    kasian kalo sendirian, oppa ma eonni dira kan gak cuma kalo ada yang nemenin kan enak :) #eh ga nyambung...
    mbak dee, mbak elok kayaknya juga seneng banget deh komennya mbak dee teridentifikasi semua, belakangan ini sering komen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Won Bin kan sekarang emang udah pacaran juga mbak, sama Lee Na Young, satu agensi lagi, kkekekek... ^^v

      Delete
    2. iya, sempet dibilangin mbak dee juga wkwkwk
      lam kenal^^

      Delete