Thursday, October 24, 2013

Bagaimakah Kehidupan Wajib Militer Yoo Seung Ho?


Pada tanggal 23 Oktober 2013, SBS menyiarkan episode 'One Night TV Entertainment' di mana mereka menunjukkan sedikit kehidupan Yoo Seung Ho (I Miss You, Operation Proposal) di camp militer.
Bertugas sebagai asisten pengajar di pusat pelatihan perekrutan , Yoo Seung Ho melatih para perekrut menggunakan suara yang kuat, mata yang menusuk, dan gerakan tangan yang tajam.



Yoo Seung Hoo berkata , "Bila menggunakan baret, logo tentara baret itu harus di atas alis kiri. Apakah Kau mengerti? " Ia juga menunjukkan bahwa dia merasa sangat terkesan saat harus melakukan iklan layanan masyarakat tentang kemiliteran.


Markas militer berpendapat, "Yoo Seung Ho mudah menjadi teman bahkan dengan anggota militer yang mengambil bagian dalam iklan layanan masyarakat di kemiliteran. Saat melkaukan percakapan, ia dengan senang hati melibatkan dirinya dalam syuting . Private First Class Yoo Seung Ho mengatakan jika dia sangat menikmati dapat berpartisipasi dalam publisitas karena dia bisa menampilkan kemampuannya."


sumber: allkpop

2 comments :

  1. ada part 2nya gak mbak dee?
    bagaimana kehidupan wajib militer song joong ki?wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. setuju part2 song jong ki ^^ kang maru....

    ReplyDelete