Tuesday, October 29, 2013

Ha Ji Won Tolak Tawaran dari Hollywood Demi Empress Qi



Aktris Ha Ji Won mengatakan dia menolak tawaran dari Hollywood karena pembuatan drama "Empress Qi"

Dalam Acara Konprensi Press drama Empress Qi, yang berlangsung di Hotel Grand Hyatt di Hannam-dong, Seoul, pada tanggal 24 Oktober 2013  Ha Ji Won mengumumkan bahwa ia pergi ke Hollywood.

Baru-baru ini, Ha Ji Won membuat kontrak dengan agensi Amerika UTA, yang juga bekerja dengan aktor kawakan Hollywood seperti Johnny Depp dan Harrison Ford.

Ha Ji Won berkata, "Aku sudah mendapat tiga tawaran film dari Hollywood, tapi aku memilih 'Empress Qi'. Di Korea, orang-orang selalu mengatakan, 'Mengapa Ha Ji Won selalu melakukan film atau drama di mana dia menderita?' Tapi Hollywood menghargai kenyataan bahwa karyaku memiliki genre yang beragam, termasuk action, drama, dan melodrama"

Agensi Ha Ji Won mengatakan, "Dia mendapat tawaran ide film yang menarik, tetapi harus menolaknya  demi Empress Qi. Kami akan terus melakukan pertemuan dengan agen Hollywood selama syuting drama berlangsung"

Empress Qi adalah sebuah drama panjang 50 episode tentang cinta dan pertarungan cinta wanita Goryeo yang menjadi Empress Qi dengan mengikuti aturan kekaisaran Daewon. Ini adalah drama yang ditulis oleh penulis naskah ternama Jang Yung Chul dan Jung Kyung Soon.

Selain Ha Ji Won, Joo Jin Woo, JI Chae Wook, Baek Jin Hee, Lee Moon Sik, dan Kim Young Ho pun membintangi drama tayang perdana pada tanggal 28 Oktober 2013 ini.

sumber: dkdrama

No comments :

Post a Comment