Wednesday, October 30, 2013

Joo Won Meneteskan Air Mata Saat Mengucapkan Selamat Tinggal pada 1N2D


Joo Won memberikan pendapatnya saat meninggalkan variety show 1 Night, 2 Days (1N2D), pada episode yang tayang 27 Oktober lalu.

Saat menemani anggota lain di liburan terakhirnya di Jeju, Joo Won mengucapkan selamat tinggal pada para pemain lainnya. Semua hyung menangis, tak mampu menatap satu sama lain saat Joo Won mengucapkan salam perpisahannya.


Joo Won berkata, "Kupikir, satu-satunya alasan aku mampu melakukan acara ini selama 1 tahun 8 bulan adalah karena kalian, hyung. Hanya datang dan mendengarkan peribincangan (kalian) hyung, sangatlah menyenangkan dan dapat membuatku tertawa. Aku sangat bahagia. Ini adalah benar-benar satu dari kesenangan dalam hidupku."

"Apa yang membuatku mampu bertahan melakukan syuting film dan drama dan juga yang lain, adalah kenyataan kalau setiap 2 minggu sekali, aku akan pergi berlibur dan bertemu dengan kalian. Dan kita akan bermain dan bercanda satu dengan yang lain."

Joo Won menambahkan, "Bukannya ini berarti aku tak akan bertemu dengan kalian selamanya, tapi tetap saja, aku merasa sedih. Aku selalu mengatakan ini, tapi (kalian) hyung adalah suporterku yang paling meyakinkan.

Pada wawancara sebelumnya dengan para reporter, Joo Won memberi beberapa pernyataan:  "Para hyung ini sangat lucu dan sepertinya hanya saya satu-satunya yang tak dapat memainkan peran saya dengan baik." "Saya tak tahu apakah tanpa saya di dalamnya, acara ini akan menjadi lebih baik atau tidak." "Apakah akan lebih menarik dengan adanya aktor lain yang menggantikan saya?" dan "Saya terus menerus khawatir akan hal seperti ini."

Joo Woon menutup dengan berterima kasih pada para staf dan berjanji akan melakukan dengan lebih baik melalui akting.

Source : soompi

No comments :

Post a Comment