Thursday, October 24, 2013

Jung Kyung Ho dan Sooyoung Kembali Membantah Gosip Kalau Mereka Pacaran


Wow.. rasanya deja vu. Beberapa minggu yang lalu, ada minggu yang penuh dengan pengakuan para selebritis Korea yang mengaku kalau mereka pacaran, dan minggu ini nampaknya sama seperti minggu itu.  Penuh gosip pacaran.

Setelah gosip Yoo Chun dan Ahn Shin Ae, yang sudah dibantah oleh manajemen Yoo Chun, muncul gosip lain, namun gosip ini bukan gosip baru.

Pada awal Februari tahun ini, aktor Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD menjadi pusat perhatin karena gosip mereka pacaran, yang langsung dibantah oleh kedua belah pihak. Dan pada bulan September, Jung Kyung Ho berbicara di sebuah program radio kalau ia sedang berkencan dengan gadis yang bukan selebriti.

Namun hari ini sebuah majalan wanita Woman Sense mengumumkan, "Berdasarkan penyelidikan kami, pacar Jung Kyung Ho bukanlah non selebriti. Ia sekarang sedang berkencan dengan anggota Girls' Generation Sooyoung. Mereka mulai berkencan pada awal tahun ini dan tetap mempertahankan hubungan ini secara rahasia."

Woman Sense menyatakan kalau keduanya mulanya dekat karena mereka beribadah ke gereja yang sama dan keduanya adalah alumni dari Universitas Joongang. Mereka mulai berkencan setelah Jung Kyung Ho menyelesaikan wajib militernya, dan terbentur oleh jadwal mereka yang sibuk, mereka bertemu di malam hari/pagi hari. Pada saat keduanya sama-sama tak bekerja, mereka bertemu bersama dengan teman yang lain.

Woman Sense juga menyatakan kalau aktor Ha Jung Woo memberikan dukungannya pada pasangan itu, dengan menemani mereka kencan bersama dengan anggota Girls' Generation yang lain. Women Sense menduga hal itu mungkin yang menjadi penyebab aktor itu terkena gosip pacaran dengan anggota Girls Generation sebelumnya.

Majalah itu juga menyatakan kalau Jung Kyung Ho dan Sooyoung berkencan di luar negeri, dengan ia mengunjungi Sooyoung di Jepang saat Sooyoung sedang konser di sana.

Baik agensi Sooyoung, SM Entertainment, dan agensi Jung Kyung Ho, Fantagio, membantah pernyataan Women Sense. SM Entertainment menyatakan kalau gosip itu tidaklah benar.

Fantagio juga memastikan kalau pernyataan Women Sense itu salah. Mereka membicarakan hal ini pada Jung Kyung Ho yang langsung menunjukkan rasa terkejut atas gosip itu, padahal ia sudah mengatakan kalau ia sedang berkencan dengan gadis yang non selebritis.

Sumber : (1) (2) (3) via soompi

No comments :

Post a Comment