Tuesday, October 29, 2013

Kim Nam Gil dan Son Ye Jin Digosipkan Pacaran + Bantahan Agency


Aktor Kim Nam Gil dan Son Ye Jin digosipkan kalau mereka telah pacaran selama 4 bulan.

Menurut SBS Entertainment Sports, keduanya berubah status dari teman menjadi pacar di bulan Juli saat mereka syuting drama Shark. Walaupun drama itu tak happy ending, kelihatannya mereka drama itu membawa happy ending untuk kedua pemainnya. Hubungan kedua aktor itu telah diketaahui oleh para staff di drama tersebut. Teman dekat kedua aktor & aktris itu mengungkapkan, "Mereka cepat akrab saat syuting drama. Kelihatannya mereka memiliki perasaan yang dalam satu sama lain karena mereka bermain di drama yang menjadikan mereka adalah  sepasang kekasih yang berakhir tragis.


Sementara mereka terus bertemu di lokasi syuting drama, mereka juga meluangkan waktu untuk bertemu di luar. Mereka diam-diam berkencan di daerah sekitar rumah mereka. Mereka juga berkencan di Jepang setelah mereka menyelesaikan syuting drama tersebut.

Setelah drama berakhir, mereka kembali bertemu lagi di sebuah film. Keduanya menjadi pemain utama dalam film Pirates of the Caribbean versi Korea. Disebutkan kalau Son Ye Jin ikut andil dalam meng-casting Kim Nam Gil. Seorang perwakilan dari film tersebut mengatakan, "Sebenarnya ada aktor lain yang kami pertimbangkan untuk peran tersebut, selain Kim Nam Gil, tapi pilihan para staf terpecah. Akhirnya Son Ye Jin secara positif merekomendasikan Kim Nam Gil, dan begitulah keputusan itu dibuat."

Pernikahan mungkin menjadi maa depan hubungn keduanya. Dalam sebuah interview untuk film Accomplice, Son Ye Jin mengatakan, "Setelah teman dekat saya menikah, saya menjadi lebih tertarik pada pernikahan. Saya akan menikah sebelum saya menginjak usia 34." Dan saat konferensi pers film tersebut, Kim Nam Gim tiba-tiba muncul untuk memberi dukungan pada Son Ye Jin. 

Mengenai pemberitaan yang dilakukan oleh SBS Entertainment Sports, kedua perwakilan bintang tersebut dengan cepat memberi bantahan melalui pernyataan resmi. 

Melalui wawancara via telepon, seorang perwakilan dari agency Son Ye Jin, M Steam Entertainment, mengatakan, "Gosip kalau keduanya berkencan adalah hal yang absurd. Mereka benar-benar tak mungkin membina hubungan cinta. Memang benar kalau keduanya menjadi lebih dekat karena syuting drama dan film berama. Tapi, jika mereka benar-benar pacaran, keduanya akan mengatakan dengan jujur."

Agency Kim Nam Gil, Star J Entertainment, pun mengatakan, "Ia tak mungkin pacaran dengan Son Ye Jin. Hal ini benar-benar absurd."

Sumber : 1, 2, via soompi

1 comment :