Monday, October 28, 2013

Lee Ji Ah Kembali Tampil di Drama TV Setelah 2 Tahun


Baru-baru ini Lee Ji Ah terlihat di lokasi syuting drama yang akan tayang Thrice Married Woman. Drama ini akan menjadi drama pertamanya setelah kemunculan terakhirnya di Me Too, Flower! pada tahun 2011.

Pada 25 Oktober, foto-foto Lee Ji Ah yang ada di sekolah dasar di Ilsan, Provinis Gyeonggi telah dirilis. Dalam drama itu, Lee Ji Ah akan menjadi Oh Eun Soo, seorang pembawa acara home shopping. Ia sekarang berada di pernikahan keduanya, setelah pernikahan pertamanya kandas. Walau karakternya mudah disukai dan lucu, tapi karakter Oh Eun Soo sendiri juga sangat tegas dan percaya diri dalam mengambil keputusan.

Di hari itu, Lee Ji Ah sedang berakting untuk adegan dimana ia menjemput putrinya dari sekolah. Ini adalah peran pertama Lee Ji Ah sebagai seorang ibu dan walau ini adalah pertama kalinya sejak debut berakting, ia berhasil melakukannya dengan baik.

Thrice Married Woman adalah sebuah drama yang memperlihatkan pernikahan secara realistis dan dengan perspektif baru, yang berbeda dengan generasi pernikahan orang tua kit. Drama ini juga menunjukkan arti sebuah pernikahan dan keluarga.


Aktor lain yang akan tampil di drama ini adalah Uhm Ji Won, Ha Seok Jin dan Song Chang Ui. Setelah drama Goddess of Marriage selesai tayang, Thrice Married Woman akan tampil perdana pada 9 November 2013 di SBS.

Source : soompi

No comments :

Post a Comment