Wednesday, October 23, 2013

Lee Jong Suk Membandingkan Tubuhnya Dengan Tubuh Seo In Guk : Aku Mirip Q-tip


Menuju premier film No Breathing yang sudah ditunggu-tunggu, pada tanggal 22 Oktober digelar konferensi pers yang dipenuhi oleh para bintang film dan staf produksi.

No Breathing adalah film tentang dunia renang dan kompetisinya. Woo Sang (Lee Jong Suk) adalah perenang nasional. Ia mengejar posisi nomor satu. Won Il (Seo In Guk) adalah perenang yang berbakat dalam berenang namun memiliki kekurangan karena tak disiplin dan tak berlatih. Dan mereka berdua menjadi rival namun sekaligus rivalitas itu memacu mereka.

Saat konferensi pers, dua pemeran utama pria, Lee Jong Suk dan Seo In Guk membandingkan diri mereka satu sama lain.


Lee Jong Suk mengakui kalau mereka berdua menyadari tubuh lawan mainnya saat pengambilan gambar. Ia berkata, "Karena banyak adegan dimana saya harus bertelanjang dada, saya menyadari bagaimana bentuk tubuh saya. Saya memiliki tulang kurus, badan kurus, dan berkulit putih. Jadi setiap ada adegan bersama Seo In Guk, saya kelihatan seperti Q-tip. Jadi jika saya dengar kalau Seo In Guk tak makan, maka saya tak makan juga dan berolah raga lebih banyak lagi."

Note : Q-tip adalah cotton bud, tangkai panjang berwarna putih yang memiliki kapas di setiap ujungnya.

Seo In Guk memberikan pendapatnya dengan berkata,"Saat syuting film dimulai pertama kali, tubuh saya jauh lebih buruk daripada Lee Jong Suk, sehingga saya mulai berolah raga untuk bisa menyamainya. Membuat badan atletis dan pada saat yang bersamaan meningkatkan kemampuan akting, sangatlah sulit bagi saya. Saya harus mengendalikan naluri alami saya akan makanan, yang juga sangat berat.

Lee Jong Suk juga menambahkan, "Karena saya harus syuting drama dan film ini di saat yang bersamaan saya tak memiliki waktu untuk berolahraga. Oleh karena itu, saya menjalani diet ketat."


No Breathing akan tayang perdana di bioskop pada 30 Oktober 2013

Source : soompi

1 comment :

  1. subhanallah... dua2nya cute n cakep sekali mbak dee... :)
    saya suka dua2nya

    ReplyDelete