Tuesday, October 22, 2013

Yoon Shi Yoon dan Chae Jung Ah bergabung dengan Lee Bom Soo di Prime Minister and I


Setelah mengkonfirmasi Lee Bom Soo dan Yoona sebagai peran utama drama terbaru KBS Prime Minister and I. KBS kembali mengkonfirmasi pemeran-pemeran lain untuk drama ini, diantaranya adala Aktor Yoon Shi Yoon (Flower Boys Next Door, Baker King Kim Tak Goo) dan Aktris Chae Jung Ah (When A Man Loves, Coffe Prince)

Menurut perwakilan resmi KBS, Yoon Shi Yoon dan Chae Jung Ahn telah di-casting untuk drama ini dan telah mengikuti pembacaan naskah pertama bersama aktor dan aktris lain juga kru drama ini yang dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Okbober 2013 di  KBS Annex Building yang terletak di Yeouido,Seoul.

"Prime Minister and I" merupakan sebuah drama komedi romantis tentang seorang perdana mentri Kwon Yool (Lee Bom Soo) yang memiliki nilai 100 poin dalam pekerjaannya, namun 0 poin dalam hal merawat serta memberikan kasih sayang untuk ketiga anaknya. Kemudian PM Kwon Yool bertemu dengan seorang reporter wanita muda bernama Nam Ja Dung (Im Yoona) yang memasuki kehidupan dan keluarganya seperti hadia Natal dan akan segera menjadi ibu bagi anak-anaknya.

Yoon Shi Yoon akan memerankan Kang In Hoo seorang pejabat paling elit di Kantor Perdana Mentri yang ternyata merupakan cinta pertama Nam Ja Dung. Perannya di drama ini merupakan comeback nya di layar televisi setelah drama 'Flower Boy Next Door yang tayang di tvN bulan Februari lalu.

Che Jung Ahn akan berperan sebagai Se Hye Joo, seorang ajudan di kantor parlemen yang memiliki kecantikan dan berkompetensi. PM Kwon Yool menjadi konselor untuknya selama dia berada di Universitas. Karakternya diharapkan akan membentuk kisah cinta segitiga dalam hubungan Yoona dan Lee Bom Soo.

Selain Yoon Si Yoon dan Chae Jung Ah, kabarnya Lee Min Hoo (Rooftop Prince, Blade and Petal) serta Ryu Jin (A Thousand Kisses, Babby Faced Beauty) juga ikut bergabung dalam drama ini.

Prime Minister and I akan memulai produksinya akhir bulan ini setelah melengkapi semua pemeran. Drama ini direncanakan akan di tayangkan pada bulan Desember untuk menggantikan drama Senin-Selasa KBS2 TV Marry Him If You Dare.

Naskah drama ini di tulis oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang telah bekerja sama dalam banyak drama seperti, Take Care of Young Lady, When It's At Night, The Snow Queen, Sweet 18, dan Winter Sonata.

sumber: dramabucks, koala


No comments :

Post a Comment