Tuesday, October 22, 2013

Yoona SNSD Akan Berpasangan Dengan Lee Bum Soo di Prime Minister and I


Kabar ini sebenarnya sudah santer beredar beberapa saat yang lalu. Namun berita ini belum bisa dipastikan karena belum ada konfirmasi, baik dari Yoona sendiri ataupun dari Lee Bum Soo. 

Tapi kemarin sudah dipastikan kalau berita itu benar.

Pada 21 Oktober, pihak KBS menyatakan, "Baik Yoona dan Lee Bum Soo telah memberi kepastian untuk bermain di Prime Minister and I, dan akan mulai syuting pada akhir Oktober. Umur Lee Bum Soo sendiri adalah 43 tahun dan Yoona adalah 23 tahun. Walaupun mereka berbeda 20 tahun, tapi kami mengharapkan terjadi chemistry yang berbeda (dari yang biasanya). Dan juga, transformasi akting Yoona adalah sesuatu yang layak dinantikan."

Mendapat julukan versi Korea dari The Sound of Music, Prime Minister and I akan menjadi drama komedi romantis yang berpusat pada rumah (Lee Bum Soo). Ia adalah seorang perdana menteri -duda 3 anak- yang sangat ahli dalam menangani negara tapi tak becus mengurus rumah tangganya sendiri.

Sementara Yoona di drama itu berusia 28 tahun. Karakter Yoona akan masuk ke dalam keluarga perdana menteri itu dengan menjadi seorang guru musik. Walau sepertinya ia menjalani profesi itu sebagai samaran karena ia adalah seorang wartawan yang mencari berita. Namun ia kemudian jatuh cinta pada Pak Perdana Menteri dan akhirnya menjadi figur ibu yang akan menjadi hadiah Natal untuk keluarga perdana menteri.

Bersetting musim dingin di penghujung tahun, Prime Minister and I akan tayang pada bulan Desember, setiap hari Senin - Selasa di KBS setelah Marry Him If You Dare usai.

Source : koalasplayground, soompi

No comments :

Post a Comment