Sunday, November 24, 2013

Aktris Cilik Kim Sae Ron bukan Anak-anak Lagi



Kim Sae Ron (The Queen Class Room, I Need Romance 2) yang telah tumbuh, menjadi topik yang hangat. Baru-baru ini Kim Sae Ron mengupload foto dirinya dalam sebuah mini-hompage miliknya. Foto itu sama sekali tidak menunjukkan bahwa Kim Sae Ron masih berumur 13 tahun. 


Dalam Foto tersebut, Kim Sae Ron tampak lebih dewasa dengan memamerkan rambut lurusnya yang panjang, juga kaki panjangnya dengan sepasang kacamata serta pakaian yang menunjukan aura wanitanya. Hanya dengan membandingkan foto tersebut dengan foto yang diambil pada bulan Desember 2012, perbedaan Kim Sae Ron tampk sangat jelas.


Kim Sae Ron lahir pada tahun 2000, dan kini dia masih berada di sekolah menengah. Perubahan penampilan Kim Sae Ron ini membuat banyak penggemar tertegun. Namun mereka tahu, bahwa remaja rentan sekali mengalami kedewaan yang lebih cepat.

Kim Sae Ron yang membintangi film "The Man From Nowhere" bersama Won Bin memiliki dua saudara perempauan yang juga Aktris, Kim Ah Ron dan Kim Ye Ron. 

Saat ini dia sudah menerima peran dalam sebuah film baru yang diperkirakan akan keluar tahun depan berjudul "Doheeya" yang juga dibintangi BAe Do Na dan Song Sae Byuk. Selain itu, Kim Sae Ron, Jung Kyung Hoo dan Jung Yoo Mi sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran bermain dalam film Manhole. 

Sumber: Soompi, Asianwiki

1 comment :

  1. yang main di can u hear my heart juga kan ya mbak dee yg jadi hwang jung eum kecil? udah gede ternyata ya? *aku kok berasa tua ya padahal cuma lebih tua 4 thn dari dia XDD

    ReplyDelete