Friday, November 29, 2013

Choi Ji Woo Menangis Saat Drama Suspicious Houskeeper Berakhir


Aktris Choi Ji Woo membuat pernyataan saat syuting terakhir Drama SBS Senin-Selasa Suspicious Housekeeper

"Kenangan selama tiga bulan terakhir akan tetap hidup dalam pikiran ku untuk waktu yang lama" kata Choi Ji Woo, setelah dia menyelesaikan syuting episode terakhir serial TV yang berakhir pada tanggal 27 November melalui agensi miliknya yang disebut C,JW Company dimana saudara laki-lakinya menjadi CEO di perusahaan itu.
 
"Ini akan menjadi sebuah kenangan yang menyenangkan untuk ku, saat aku melihat kembali ke belakang" mata Choi Ji Woo mulai memerah saat mengatakan hal itu setelah dia melakukan syuting adegan terakhirnya dimana dia harus berpisah dengan pemilik rumah tempatnya bekerja sebagai pembantu juga keempat anaknya
di Jamwon-dong, Seoul.

Choi Ji Woo menghargai semua kru yang bekerja bersamnya selama berbulan-bulan dengan menjabat tangan dan memeluk mereka semua setelah syuting berkahir. Tidak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih kepada beberapa aktor senior seperti Park Geun Hyoung, Kim Hae sook, Lee Sung Jae dan sesama aktor termasuk Wang Ji Hye, Shim Yi Young, Song Jong Ho dan juga pemeran 4 orang anak yang diurusnya dalam drama itu, Kim So Hyun, Chae Sang Woo, Nam Da Reum, Kang Ji Woo.

"Aku tidak menyesal telah memilih peran yang luar biasa. Ini adalah petualangan baru dan tantangan bagiku, aku mencoba melakukan yang terbaik" 
 
Wanita cantik itu berhasil mengubah image wanita polos dan rapuh yang terbiasa dengan rambut panjang yang tergerai menjadi karakter Babby-sitter dengan jaket abu-abu yang berkarakter kelam. Perubahan image nya ini mengejutkan para penonton, Choi Ji Woo telah berhasil memerankan karakter Park Bok Nyeo dengan wajah tanpa ekspresi dan dingin.  

sumber: Koreandrama.com

1 comment :

  1. drama keluarga yg sangat bagus dan keren, banyak pesan dan kesan dari drama ini. mengenai mengampuni, pemulihan baik secara pribadi maupun keluarga. pokok na keren deh

    ReplyDelete