Wednesday, November 20, 2013

Goo Hye Sun akan Membintangi Filmnya Sendiri



Aktris Multi-talented Goo Hye Sun (Boys Before Flower, Yes Captain) untuk pertama kalinya akan menggabungkan bakatnya dengan menjadi bintang di salah satu film yang dia buat.

Goo Hye Sun akan membintangi film "Dowder " , sebuah film tentang konflik psikologis dan fisik antara ibu dan anak, Goo Hye tidak hanya menulis dan mengarahkan film tersebut, tetapi juga memainkan peran utama putri disalah gunakan ibunya.


Goo Hye Sun mengatakan film ini akan menunjukkan bagaimana cinta dapat menjadi sesuatu yang menyimpang.


Agensi Goo Hye Sun, YG Entertaiment mengatakan, "Karena sudah sekitar satu tahun berlalu sejak dia menyutradarai film, "The Peach Tree" sebelumnya, banyak penggemar yang menunggu untuk melihat seperti apa jenis gaya penyutradaarn yang akan dia tunjukkan kali ini "


Aktris serba bisa ini telah membuat 3 film dan beberapa film pendek sejak memulai debutnya sebagai sutradara di tahun 2008. 

"Goo Hye Sun telah sering berakting di drama TV, tapi ini pertama kalinya dia mencoba untuk berakting dalam sebuah film. Penggemarnya sangat menantikan hal itu:

Koo mengatakan dia menantikan kesulitan yang akan dialaminya dengan menggabungkan pekerjaannya ini.Goo Hye Sun mengatakan, "Aku telah menahan diri untuk berakting dalam film ku sendiri, tapi aku membuat keputusan ini sebagai sebuah tantangan"

sumber: Hancinema

1 comment :