Friday, November 29, 2013

Jo Woon dan Kim Ah Joong Berkencan di Film Catch Me




Potongan gambar salah satu adegan dari film "Catch Me" kembali terungkap yang memperlihatkan Joo Won dengan rambut panjang.
 
Dalam Gambar itu terlihat bahwa Joo Won dan Kim Ah Joong sedang menikmati kencan mereka. Joo Won terlihat lucu dengan rambut panjang nya dan mengenakan kemeja kotak-kotak yang membuatnya terlihat seperti anak sekolah seni yang innocent sementara Kim Ah Joong  mengenakan blus putih tanpa lengan yang menunjukkan keanggunannya

Dalam gambar lain, Jo Woon mengenkan pakaian kasual dan memakan es krim bersama Kim Ah Joong yang berjalan disampingnya dengan gaya yang feminin, dengan blus bermotif dan  celana bertali.
 
Joo Won berperan sebagai Detektif Polisi Lee Ho Tae dan berpenampilan kuno untuk menciptakan suasana 10 tahun yang lalu dimana dia dan Kim Ah Joong adalah pasangan kekasih di masa lalu dalam film Cacth Me.
 
Netizens mengatakan, "Dia seperti seorang pemuda yang innocent", "Dia terlihat baik dalam rambut panjang", "Saat ini dia sangat populer" dan banyak lagi.
 
Catch Me bercerita tentang seorang detektif kepolisian yang kembali bertemu dengan cinta pertamanya yang ternyata adalah seorang pencuri legendaris. Film ini akan dirilis di Korea Selatan pada bulan Desember 2013. 

sumber: Hancinema

2 comments :

  1. Joo Won mbak irfaaa..

    Jadi.. Joo Won jadi polisiiiy. Kim Ah Joong jd si pencuri? Harusnya dibalik aja :))

    *sotoy*

    ReplyDelete
  2. lucunya Joo Won dng rambutx, hehehe...
    Polisi again....

    ReplyDelete