Monday, November 25, 2013

Kim Woo Bin Pernah Rangking Lima Saat SMP


Kim Woo Bin menghadiri media day untuk film yang ia bintangi Friend 2 pada 21 November 2013 dimana ia ditanyai tentang hari-harinya sebagai murid sekolah. Aktor itu paling dikenal saat ia memainkan murid SMA di drama School 2013.

Ia berkata, "Saya adalah murid yang tak hanya mengenal belajar saja, tapi juga bukan murid yang sangat nakal juga. Saya bahkan pernah rangking 4 untuk seluruh kelas saat SMP. Setelah itu, nilai saya terus menurun. Hasil saya tak begitu baik saat di SMA," dan ucapannya itu membuat orang tertawa.

Nampaknya, setelah itu ia harus segera kembali untuk syuting episode baru untuk The Heirs. Ia berkata, "Sampai kemarin, saya begadang 4 malam berturut-turut. Otak saya tak berfungsi dan mata saya tak dapat melihat naskah dengan baik setelah begadang 4 malam. Biasanya saya mudah belajar, tapi saat itu sangat sulit sekali untuk syuting karena saya tak dapat mempelajari naskah."

Sementara ia harus bekerja dengan senior yang lebih tua untuk Friend 2,  di Heirs ia berakting dengan rekan yang seumuran. Sehubungan dengan itu, Kim Woo Bin menyatakan, "Syuting sangatlah menyenangkan. Saat kami berkumpul, kami sering lucu-lucuan bersama. Di lokasi syuting sebelumnya, saya adalah maknae (paling muda), tapi karena di Heirs saya adalah kedua yang paling tua, saya merasa memiliki rasa tanggung jawab. Terasa berbeda.

Kim Woo Bin juga menyatakan kenyataan kalau karakternya, Choi Young Do, terus tersisihkan dari semua kisah cinta. Mengenai masa depan karakternya, ia menjawab, "Saya juga tak tahu apa yang akan terjadi pada Young Do."

Saat ditanyai apakah ia akan memerankan karakter pemberontak dengan memakai seragam lagi, Kim Woo Bin menjawab, "Saya tahu ada kekhawatiran karena memerankan karakter yang sama, tapi saya rasa tawaran itu datang karena saya bagus dalam memerankan karkater itu. Dan karena saya telah pernah memerankannya, saya tak akan menolak hanya karena pertimbangan itu. Karena yang penting adalah skenario. 

Bahkan jika ada peran lain yang sama datang pada saya, jika saya benar-benar menyukai skenario itu, saya akan melakukannya."

Credit : allkpop

2 comments :

  1. kim woo bin.. ranking 4?? tp sementara hehehe.. duh kasian yg begadang 4mlm... ckckckkk.. sini bobo & brsandar pd ku ahay..

    ReplyDelete
  2. duch. . . .cakep" bergadang terus yaa. . .kasihaan. . . .

    ReplyDelete