Tuesday, November 5, 2013

Poster Karakter Target, Film Terbaru Lee Jin Wook dan Ryu Seung Ryong





Beberapa bulan lalu, Lee Jin Wook (Nine Times Travel Times, Myung Wol Spy) dan Ryu Seung Ryong (Miracle in Cell No.7, Masquarade) dikabarkan akan bermain dalam film yang diremake dari sebuah Film Perancis berjudul Point Blank. Remake Film tersebut berganti judul menjadi 'Target'

Target, di bintangi oleh Ryu Seung Ryong, Yoo Jun Sang, Lee Jin Wook, Kim Sung Ryung, Jo Yeo Jung, Jo Eun Ji, dan Jin Go yang akan menjadi Special Appearances

Poster Karakter untuk Film Target telah dirilis dengan menampilkan gambaran yang mewakili setiap karakter di fim ini yang disesuaikan dengan karakter asli dari Film Point Blank yang diproduksi Perancis pada tahun 2010. Syuting film ini telah dimulai sejak tanggal 17 Oktober 2013.

Target bercerita tentang Yeo Hoon (Ryo Seung Ryong) seorang pencuri dan pembunuh bayaran kelas kakap yang akan membantu seorang Dokter Residen Tae Joon (Lee Jin Wook) untuk menyelamatkan istrinya (Jo Yeo Jung) yang diculik oleh organisasi yang mengincar Yeo Hoon.

Ryo Seung Ryong merupakan aktor senior yang telah membintangi berbagai judul film box Office seperti All About My Wife, Masquerade, dan Miracle in Cell No. 7 akan memerankan karakter yang berbeda dari perannya di film-film terdahulu. Perannya sebagai Yeo Hoon akan menarik perhatian penonton, karena dia seorang pembunuh bayaran yang penuh rasa kemanusiaan namun juga dingin dan terlihat hebat.

Lee Jin Wook akan berperan sebagai dr. Tae Joon, yang bekerja sama dengan Yeo Hoon dalam rangka penyelamatan sang istri dari tangan penculik. Sebelumnya Lee Jin Wook telah sukses berperan sebagai Park Sun Woo dalam drama Nine Times Travel Time. Mengubah Image dari kesan Romantis dalam film bergenre thiller ini akan menjadi tantangan tersendiri dari Lee Jin Wook.

Yoon Jung Sang akan berperan sebagai Polisi yang bertugas untuk mengejar Yeo Hoo dan Tae Joon dalam usahanya untuk penyelamatan istri Tae Joon dari tangan penculik. Tahun lalu Yoon Jung Sang terkenal sebagai Suami Nasional karena perannya dalam drama My Husband Got A Family.

Sementara itu Kim Sung Ryung, yang saat ini sedang berperan menjadi seorang ibu berkarakter unik di drama The Heirs, akan berperan sebagai Kepala Polisi Yeong Joo yang berambisi menangkap Yeo Hoo dan organisasi yang membayarnya dalam melakukan kejahatan selama ini.

Hee Joo sebagai istri dari dr. Tae Joon akan diperankan oleh Aktris Jo Yeo Jung yang tahun lalu membintangi drama Haendaeu Lovers. Jo Eun Ji akan berperan sebagai salah satu petugas kepolisian dan Jin Go akan hadir di film ini sebagai Adik lelaki dari Yeo Hoon.


Film ini akan disutradarai oleh PD Chang yang sebelumnya pernah menggarap Film Death Bell pada tahun 2008 sebagai Sutradara merangkap Penulis Skenario. Pengambilan gambar film ini, direncanakan akan selesai pada bulan Januari 2014 dan diharapkan bisa dirilis pada pertengahan tahun 2014.

No comments :

Post a Comment