Saturday, November 23, 2013

Song Seung Hun Lakukan Fansmeeting di Jepang


Baru-baru ini Aktor Song Seung Hun (dr. Jin, When A Man in Love) berada di Jepang untuk menghadiri Fansmeeting bersama 15.000 penggemar.
 
Ia pergi  ke Jepang pada tanggal 19 November 2013 dan acara Fans Meetingnya diadakan pada tanggal 20 dan 22 di Tokyo dan Osaka.
 
Ia membuktikan popularitasnya sebagai bintang Hallyu dengan banyak nya fans yang menyambut kedatangannya di Bandara Haneda.
 
Dengan Tema FMnya 'Autumn Story In Japan', Song Seung Hun bertemu dengan para penggemarnya untuk pertama kalinya dalam kurun waktu satu setengah tahun.

Dia berkata, "Aku berterima kasih kepada para penggemar ku yang selalu setia selama lebih dari 10 tahun dan Aku akan bekerja keras untuk membayar mereka kembali dengan drama dan film yang lebih baik di masa depan"

Direktur Yoon Seok-ho dan Song Hye-kyo juga membuat pesan video khusus untuk Song Seung Hun, karena Tema FMnya mengusung drama yang mereka lakukan bersama Autumn In My Heart (Endless Love).
 
Song Seung Hun pun melakukan wawancara terkait dengan drama terbaru yang dibintanginya "When A Man in Love" dan "dr. Jin"
 
Sementara itu, Song Seung Hun saat ini sedang syuting film "Human Addiction"

Sumber: Hancinema

No comments :

Post a Comment