Thursday, November 28, 2013

Warm Words: Pernikahan yang Dinodai Perselingkuhan


Setelah drama Supspicious Housekeeper berakhir  Selasa  lalu (26/11), drama apa penggantinya? Penggantinya adalah Warm Words, drama mengenai kehidupan dua pasangan yang telah menikah dan satu perselingkuhan mengancam keutuhan kedua rumah tangga tersebut.


Drama ini bergenre melodrama (pastinya) dan akan ditayangkan sebanyak 20 episode. Ditayangkan di SBS mulai tanggal 2 Desember yang akan datang.


Pasangan pertama adalah pasangan Yoo Jae Hak (Ji Jin Hee) dan Song Mi Kyung (Kim Ji Soo).  Jae Hak dan Mi Kyung memiliki dua anak remaja yang bersekolah di Amerika.  Mereka keluarga yang berkecukupan, dengan Jae Hak menduduki posisi Direktur di perusahan warisan ayahnya. Ia seorang kepala keluarga yang bertanggung jawab dan menghargai Mi Kyung sebagai istri dan ibu rumah tangga yang baik. Hingga ia bertemu Na Eun Jin…..



Song Mi Kyung adalah seorang ibu rumah tangga yang terlihat lembut, namun ia sangat berhati-hati dan penuh perhitungan dalam segala tindakannya. Ia menikah dengan Jae Hak atas pilihan ayah Jae Hak. Ia pikir ia bisa menghadapi segalanya dengan suami sebaik Jae Hak. Hanya saja…. Ia menemukan Jae Hak tidaklah sebaik itu.


Pasangan kedua adalah pasangan Kim Seung Soo (Lee Sang Woo) dan Na Eun Jin (Han Hye Jin).  Ia direktur SDA di sebuah bank. Ia bahagia hidup bersama istrinya, namun sebuah kesalahan mengancam hubungan keduanya….



Na Eun Jin adalah istri dari Kim Seung Soo. Ia berhenti bekerja dari perusahaan besar dan menjadi pegawai freelance. Ia berpacaran dengan Seung Soo sejak mereka masih kuliah. Ia menanti dengan sabar ketika Seung Soo menjalani wamil. Ia juga yang mendapat pekerjaan yang lebih dulu. Ia pikir semua akan berjalan baik ketika akhirnya mereka menikah. Tapi perkiraannya meleset….





Eun Jin dan Seung Soo menjalani kehidupan pernikahan yang tidak bahagia. Kenapa? Karena Seung Soo juga berselingkuh. Mungkin itu sebabnya Eun Jin beralih pada Jae Hak. Song Mi Kyung akan menemukan adanya perselingkuhan di antara Jae Hak dan Eun Jin. Dan sejak itu diam-diam ia mengawasi gerak gerik suaminya.



Warm Words, drama rumitnya hubungan dalam dua buah pernikahan. 

3 comments :

  1. Sepertinya aku bakal skip drama senin-selasanya KBS.
    Capek nonton drama gini.. hehe

    ReplyDelete
  2. ini drama pasti dapet ratting tinggi (secara ahjumma2 suka banget ama yg melo2) XD

    ReplyDelete
  3. Udah gax sabaran nunggu sinopnya keluarrr

    ReplyDelete