Friday, November 22, 2013

Yoona Berkata, Selera Humor Lee Bom Soo sangat Menarik


Yoona (Love Rain, Cinderela Man) memberikan kesan-kesannya bermain sebagai pemeran utama wanita di drama Prime Minister and I.

"Serial ini baru akan ditayangkan di TV beberaoa minggu lagi. Aku sangat senang dan tidak bisa menunggu penatayangan perdananya. Peran yang besar menjadi beban pikiranku, tapi aku mencoba untuk menikmati akting dengan menyenangkan. Aku berharap aku bermimpi mendapatkan jackpot sebelum drama ditayangkan" kata penyanyi dan aktris muda dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Nam Da Jung benar-benar bermata liar dan lucu jika dibandingkan dengan peran saya sebelumnya. Dia memiliki banyak kemiripan dengan ku dalam kehidupan nyata. Aku ingin bertindak secara alami untuk peran ini" tambah pemeran utama wanita.

Pemeran utama wanita drama ini adalah reporter penuh antusiasme di tempat kerja dan juga istri Perdana Menteri pada waktu yang sama. "Aku memilih pakaian berwarna gelap untuk mempertahankan image wanita karir untuk tetap aktif dan santai, di sisi lain, setelan jas atau mantel dengan rambut panjang berombak untuk busana sebagai  istri politisi itu" kata wanita muda.

Yoona akan menunjukkan kisah cinta dengan sedikit sentuhan komikal dengan lawan mainnya Lee Beom Soo yang lebih tua 20 tahun darinya . "Lee Bom Soo (Salaryman, dr. Jin) terlihat sangat serius, tapi dia benar-benar menarik dan memiliki selera humor yang baik. Dia memperlakukan aku dengan baik sepanjang waktu. Dia selalu memberikan lelucon dan mencoba untuk mencairkan suasana. Aku merasa benar-benar nyaman saat bersamanya terlepas dari usianya yang lebih tua dariku"

Prime Minister and I, bercerita tentang Perdana Menteri Kwon Yool yang membesarkan tiga anaknya sendirian yang memilih wartawan ambisius untuk menjadi ibu tiru dari tiga anak nya yang memiliki kekosongan dalam hatinya setelah di tinggal Ibu mereka. Drama ini akan di tayangkan di KBS 2 TV mulai tanggal 9 Desember 2013, setiap Senin dan Selasa jam 21.55 waktu setempat.  

2 comments :

  1. Berharap mba' dee buat sinopsisnya. Salam kenal mba' dee, baarakallahu fiyk... ^^
    @nina aminah

    ReplyDelete