Friday, December 6, 2013

Drama "Three Days" Diundur Penayangannya

Drama terbaru SBS Three Days” diundur waktu penayangannya.
Menurut beberapa pegawai SBS pada tanggal 4 Desember, drama "Three Days" yang dijadwalkan untuk ditayangkan bulan Februari 2014, diundur waktu penayangannya hingga waktu yang belum ditentukan.
Alasan pemunduran waktu tayang belum dijelaskan. Seorang sumber menyebutkan drama ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal bulan Desember. Namun, SBS mengungkapkan drama ini akan sulit ditayangkan pada bulan Februari 2014.
Drama ini telah memiliki pemeran lengkap yang terdiri dari Park Yoo Chun, Park Ha Sun, Son Hyun Joo, Yoon Jae Moon, So Yi Hyun, Jang Hyun Sung, dan Kwon Min. Mengenai pemunduran waktu tersebut, seorang sumber mengatakan: "Sepengetahuanku, para aktor akan bertemu satu sama lain untuk berlatih. Tapi stasiun penyiar meminta kami untuk menunggu. Kami tidak bisa mengambil kesimpulan apapun saat ini, tapi kami frustrasi."
Drama "Three Days" bercerita mengenai Presiden yang hilang saat berlibur di rumah peristirahatannya. Para bodyguardnya harus melalui berbagai macam rintangan untuk melindunginya dan mengembalikannya ke Blue House (White House-nya Korea).
Sumber: Soompi

No comments :

Post a Comment