Tuesday, December 3, 2013

Empat Aktris Top Kembali ke KDrama


Empat aktris top akan kembali ke layar kecil dan drama bulan Desember akan semakin menarik.


Han Hye Jin kembali ke dunia hiburan setelah pernikahannya dengan pesepakbola Ki Sung Yeung, melalui drama "Warm Words" atau "Kind Words". Han Hye Jin adalah aktris pemeran utama veteran dalam drama Syndrome (jTBC, 2012), Thorn Birds (KBS, 2011), Jejungwon (SBS, 2010), dan Jumong (MBC, 2006).

Ia akan berperan sebagai Na Eun Jin yang pensiun dari perusahaan besar dan menjadi pekerja lepas. Ia menikah dengan Kim Seong Su, yang diperankan oleh Lee Sang Woo. Na Eun Jin berkencan dengan Kim Seong Su sejak kuliah, menunggunya saat wamil dan membantunya mencari pekerjaan. Akhirnya mereka menikah setelah Seung Su mendapat pekerjaan di bank. 
Na Eun Jin pikir semuanya akan baik-baik saja selama ia berusaha keras. Tapi saat ini, semua yang dipercaya Na Eun Jin tergoyahkan dan ia mulai menjauh dari suaminya.

Drama Warm Words mulai ditayangkan tanggal  2 Desember 2013 setiap Senin-Selasa di SBS.


YoonA dari Girl's Generation juga kembali akting melalui drama 'Prime Minister and I". Sebelumnya ia menjadi pemeran utama dalam drama Love Rain (KBS, 2012) dan Cinderella Man (MBC, 2009).

Ia akan berperan sebagai Nam Da Jung, reporter ceria yang akan menjadi pengasuh anak bagi Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Byum Soo), dan akhirnya menemukan tempat di hatinya.

Drama 'Prime Minister and I" akan mulai ditayangkan tangga 9 Desember 2013 di KBS, setiap Senin-Selasa.


Fans Lee Yeon Hee pastinya gembira dengan proyek aktris tersebut tahun ini. Setelah berperan dalam drama MBC Gu Family Book dan film Marriage Blue, Lee Yeon Hee akan menjadi pemeran utama dalam drama "Miss Korea".

Ia akan berperan sebagai Oh Ji Young, yang adalah gadis tercantik pada masa SMA dan dikenal sebagai "queenka". Tapi sekarang ia bekerja menjadi gadis lift. Kecantikannya tidak begitu saja dilewatkan dan ia diubah menjadi lawan untuk memenangkan gelar Miss Korea.

Miss Korea akan ditayangkan setiap Rabu-Kamis pada bulan Desember 2013.


Jun Ji Hyun, aktris yang selama ini fokus pada film domestik maupun internasional, akhirnya kembali ke televisi setelah 14 tahun. Ia akan kembali dalam drama SBS "My Lover From the Stars".

Ia berperan sebagai Cheon Song Yi, "Dewi Hallyu" yang memiliki apapun yang diinginkannya: ketenaran, kekayaan, dan tunangan yang tampan. Cheon Song Yi bertemu dengan Do Min Jun, alien yang telah tinggal di bumi selama 400 tahun, yang diperankan oleh Kim Soo HyunDo Min Jun terpikat oleh aktris judes tersebut dan Chon Song Yi mendapati dirinya tertarik pada alien yang skeptis. 

"My Lovers From the Stars" ditayangkan setiap Rabu-Kamis mulai tanggal 18 Desember 2013 di SBS, setelah The Heirs tamat.

Sumber: Soompi

5 comments :

  1. hoho, alien yang sudah lama tinggal di bumi? baru tau :P

    ReplyDelete
  2. Pengganti the heirs kok cwnya udah ketuaan ya....jdi rada mls nontonnya...

    ReplyDelete
  3. Man from star pemeran cwo n cwe'na keren n serasi....akting mereka b2 bagus bgt👍

    ReplyDelete
  4. Man from star pemeran cwo n cwe'na keren n serasi....akting mereka b2 bagus bgt👍

    ReplyDelete
  5. Drama man from the star adalah drama terkeren di awal 2014.. Masalah pemeran wanita yg lbih tua ga msalah.. Yg terpnting akting nyaaa... Dan akting jun ji hyun sbgai cun song hyi di drama inii,,TOP bget. Aku harap dia dan oppa kim so hyun dpet piala untuk drama romntis dan bgus ini :)

    #DM#

    ReplyDelete