Wednesday, December 11, 2013

Fans Jang Geun Suk Memberikan Makan Malam untuk Kru dan Cast Pretty Man


Fans Jang Geun Suk membuat para kru dan pemain drama Pretty Man sangat senang, karena mereka mempersiapkan mobil makan malam untuk mendukung aktor top tersebut.

Banyak penonton yang jatuh cinta pada aktor 26 tahun saat dia bermain sebagai Dokgo Ma Te dengan magnet kepribadiannya. Penggemar Jang Geun Suk dari seluruh dunia memberikan banyak perhatian dan makanan pada semua orang di lokasi syuting termasuk untuk para kru, semua aktor dan aktris.

Mobil makanan mulai diberikan sejak haru pertama syuting dan masih disiapkan setidaknya dua kali seminggu atau kadang-kadang empat kali dalam seminggu. Para Fans telah memberikan perhatian mereka pada lebih dari 100 orang yang terlibat dalam drama Pretty Man, termasuk juga memberikan kotak makan siang, Sulung-tang, Kalbitang (Sup Tulang iga Sapi), camilan berbahan dasar tepung, makan malam, makanan penutup, kopi dan lain-lain.

Selain banyak mobil makanan yang menunggu giliran untuk menjamu para kru dan cast drama Pretty Man, Fans club resmi Jang Geun Suk "Cri j" juga memberikan banyak perhatian lain seperti  memberikan perlengkapan mandi, kemeja, serta gelas dan roti empuk untuk semua kru dan aktor yang bekerja sepanjang malam karena jadwal syuting yang padat.

Sebagai Fans sejati, mereka memberikan banyak perhatian tanpa mengganggu kru ataupun aktor kesayangan mereka yang sedang fokus melakukan syuting. Itu adalah salah satu aturan ketat untuk para fans.

Jang Geun Suk merasa sangat bersyukur atas semua perhatian fansnya dia berkata, "Aku sangat menikmati waktu syutingku berkat cinta dan dukungan para fans, walau cuaca sangat dingin. Aku akan membalas cinta mereka dengan menunjukan kinerja terbaikku"

1 comment :

  1. Kok saya gak dikasih? hehe kidding :)

    Kunjungan balik dong ke web saya di Box Makanan

    ReplyDelete