Sunday, December 8, 2013

Lee Jong Suk Mempertimbangkan Peran Dokter Bedah Jenius


Lee Jong Suk dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berperan di proyek terbarunya yaitu drama medis.

Menurut sebuah sumber dari stasiun TV pada 5 Desember, Lee Jong Suk berencana untuk bergabung dalam sebuah drama SBS Doctor Foreigner (judul bisa berubah), yang akan tayang tahun depan.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Hoon, yang diculik oleh Korea Utara bersama ayahnya, yang juga seorang dokter, dan tumbuh dewasa juga menjadi dokter. Jika Lee Jong Suk membenarkan berita tersebut, ini akan menjadi drama medis pertamanya.

Mengenai hal ini agency Lee Jong Suk berkomentar, "Memang benar kalau kami menerima tawaran tersebut dan sedang mempelajari naskahnya, tapi belum ada keputusan yang dibuat."

Park Hoon adalah dokter bedah jantung dan thorax, yang melarikan diri ke Korea Selatan setelah diculik oleh Korea Utara. Walaupun ia adalah dokter yang jenius dan bekerja di rumah sakit terbaik di Korea Selatan, ia tak bisa terdaftar sebagai dokter resmi karena ia adalah 'orang asing'.

Doctor Foreigner akan disutradarai oleh Jin Hyuk, yang sebelumnya telah mengerjakan On Air, Shining Inheritance, Tha Chaser dan Master's Sun.

Karena Lee Jong Suk sekarang sedang mendaki popularitas yang semakin tinggi, banyak yang tertarik dengan langkahnya selanjutnya. Rencananya Doctor Foreigner akan tayang Maret tahun depan.

Sumber : Soompi

2 comments :

  1. Ini adiez pasti suka banget! Medical drama... jongsuk pulak! ><

    Tambah woobin plissssssss

    ReplyDelete
  2. Kl ini jadi berarti LJS nyusul SJK ambil peran dokter ^^ dokter flowers dkumpulin ada : dokter ank (SJK), dokter jantung ,dokter bedah ank (JW) siapa lgiiiiiii.... ><

    ReplyDelete