Tuesday, December 10, 2013

Lee Kwang Soo Terkejut Karena Ia Terkenal


Baru-baru ini Lee Kwang Soo menyatakan rasa syukur namun juga terkejut akan sambutan fans yang ia temui di Singapura saat mempromosikan film Dinasaur Adventure 3 D, saat diinterview pada 8 Desember oleh Section TV Entertainment News. 

Aktor itu berbicara tentang jumpa fans yang baru-baru ini ia lakukan saat melakukan perjalanan di Asia Tenggar. "Mereka melihat saya dan berteriak, Lee Kwang Soo, Lee Kwang Soo' Saya sangat terkejut dengan respon yang tinggi yang saya terima di sana."

Ia juga mengungkapkan kalau ia berlatih menyanyikan lagu Because I Love You  berulang kali yang ia nyanyikan secara live saat jumpa fans di Singapura.

Di tahun 2014, si Giraffe menyataikan harapannya agar ia bisa mendapatkan pacar. Ia menggambarkan tipe idealnya sebagai : 'imut dan bisa tertawa dengan mudahnya'.

Lee Kwang So menjadi aktor suara dan menjadi Patchi, karakter utama dari film animasi itu. Dinosaur Adventure 3D akan tayang di bioskop-bioskop pada 19 Desember 2013

Sumber: soompi

1 comment :

  1. untung gak diteriakin lee kwang ja, kemarin aja waktu RM yang tamunya lee seung gi, han hye jin, bora sistar, bora malah neriakin nama lee kwang ja........ bukannya lee kwang soo...............

    giraffe si penghianat yang tekenal :)

    ReplyDelete