Sunday, December 15, 2013

Lee Min Ho Memastikan Diri Akan Bermain Film Gangnam Blues


Akhir tahun 2013 ini Lee Min Ho super sibuk dengan drama The Heirs, dan ia akan melanjutkan kesibukannya itu di tahun 2014 karena ia sudah memastikan akan berperan di film Gangnam Blues.

Gangnam Blues ditulis oleh sutradara Yoo Ha. Ceritanya sendiri bersetting daerah Youngdong, bagian kota di daerah Seoul yang baru saja dibangun pada tahun 70-an, yang sekarang dikenal sebagai Gangnam. Film ini adalah film action yang menggambarkan saat dimana pihak yang berwenang dan tokoh di dunia hitam, mafia atau yang mungkin jika diibaratkan di Indonesia adalah preman, berkonspirasi untuk mendapatkan bagian dalam pembangunan real estate di daerah tersebut.

Lee Min Ho akan menjadi peran utama yang ditakdirkan memiliki nasib yang tragis, dan ia sudah mempersiapkan untuk melakukan berbagai adegan action untuk film ini. Proyek kerjasama antara Lee Min Ho dan Yoo Ha diprediksi menjadi satu dari beberapa film yang ditunggu-tunggu di tahun 2014. Film ini rencananya akan mulai syuting pada bulan Maret dan akan dirilis setelah pertengahan tahun 2014.

Sutradara Yoo Ha dikenal karena mampu menciptakan bintang, termasuk Kwon Sang Woo di Once Upon a Time in High School (2004) dan Jo In Sung di A Dirty Carnival (2006). Ia juga yang mengantarkan Joo Jin Moo mendapat penghargaan Best Actor di Frozen Flowers.

Sutradara Yoo Ha mengungkapkan kalau ia tak sabar untuk bekerja sama dengan Lee Min Ho, "Banyak aktor menunjukkan ketertarikannya pada film ini, tapi saya merencanakan proyek ini dengan sosok Lee Min Ho di benak saya. Saya mengharapkan kekuatan Lee Min Ho sebagai aktor yang memiliki pesona dan kepribadian dengan sosoknya yang tampan dan berkharisma akan menghasilkan sebuah efek sinergi.

Sementara itu, agency Lee Min Ho, StarHaus Entertainment menyatakan, "Lee Min Ho menerima banyak tawaran melalui sinopsis drama dan skenario film. Di samping menjadi peran utama di film Gangnam Blues, ia juga mendapat tawaran untuk berperan di film yang disutradarai oleh Lee Eun. Kami sedang mencari berbagai proyek yang untuk melanjutkan aktivitasnya di tahun 2014."

Credit : soompi

4 comments :

  1. yach..kalo soal mafia-mafia........... asal endingnya gak kaya dirty carnival aja...... atau new world......
    biasanya kalo drama tragis kaya itu, ending gak bakalan happy dech...ya sepengetahuan aku sich...soalnya dalam beberapa film mafia yg sudah aku tonton, ending malahan bikin sebel aja, udah capek2 nontonnya, tapi eh....
    tapi kalo bang min ho yang maen,,,,,,,,,,,,,, maybe ............ ????!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Haisss mas minho.. please yaa.. jgn main pilm action.. sy lebih suka kalo mas minho main drama melo atau romance.. spt personal taste n heirs. Gk tega ahh liat mas minho ganteng di tendang2 orang n luka dimana2. Mukanya terlalu sayang kalo sampe besem2. Hihi..

    ReplyDelete
  3. aku setuju ama komen diatas, klo endingnya pemeran utamannya selalu tewas wah biken kesel, moga aja kalo yang main minho mah bakalan happy ending he.....he....ngarep

    ReplyDelete