Wednesday, December 11, 2013

Lee Pil Moo dan Choi Yeo Jin Bergabung dalam Drama Emergency Couple



Upcoming drama tvN Emergency Couple telah meng-casting Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo sebagai Lead Couple. Tim produksi mulai meng-casting pemeran lainnya, kabar yang beredar Lee Pil Moo (Light and Shadow) dan Choi Yeo Jin (Incarnation of Money, I Need Romance) akan bergabung menjadi dokter yang bekerja di ruang Emergency yang sama dengan Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo.

Drama 20 Episode ini akan tayang di tvN pada slot Jum'st-Sabtu untuk menggantikan Reply 1994. Drama ini bercerita tentang Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo yang menikah pada saat mereka masih menjadi mahasiswa kedokteran, namun mereka berpisah kemudian dan kembali bertemu saat bekerja di ruang Emergency yang sama setelah 6 tahun. Pasangan ini dipaksa untuk bekerja sama dan mengatasi rasa kebencian mereka satu sama lain akibat perpisahan mereka 6 tahun lalu. Karena drama ini bengenre Romcom, diharapkan akan banyak adegan Flashback dan scene manis yang lucu dari keduanya.

Tidak banyak info tentang karakter kedua Second Lead yang akan diperankan Lee Pil Mo dan Choi Yeo Jin, selain keterangan bahwa keduanya adalah dokter. Sebelumnya Choi Yeo Jin dan Choi Jin Hyuk pernah bermain bersama di drama tvN I Need Romance pada tahun 2011, namun mereka tidak pernah berada dalam satu scene. Di drama ini sepertinya mereka akan mendapatkan banyak scene bersama karena bekerja di ruang Emergency yang sama. 

Emergency Couple akan memulai syutingnya pada pertengahan Desember dan Episode perdananya akan tayang pada bulan Januari 2014 setelah Reply 1994 berakhir masa penayangannya. 


sumber: Dramabeans

No comments :

Post a Comment