Thursday, December 12, 2013

Lee Seung Gi dan Suzy Akan Terkenal dan Beruntung Seumur Hidup?


Pada tanggal 11 Desember, acara On Style mengusung tema "Get It Beauty", dengan memperkenalkan beberapa tutorial makeup fisiognomi (ilmu membaca karakter melalui wajah) untuk membawa keberuntungan. Acara tersebut menghadirkan Queeny, seorang ahli fisiognomi, untuk menganalisa wajah yang memiliki keberuntungan baik, dan juga memberikan tips bagaimana meningkatkan keberuntungan dalam cinta dan karir, dua hal yang paling diminati oleh kaum hawa usia 20-30an.

Wajah ideal menurut Queeny adalah wajah yang memiliki rasio emas 1:1:1 antara daerah dahi-alis (keberuntungan saat muda), daerah alis hingga ujung hidung (keberuntungan usia pertengahan), daerah ujung hidung hingga dagu (keberuntungan di usia lanjut). Selain itu, lima organ sensori yang terdiri dari mata, hidung, bibir, telinga, dan alis seharusnya lurus, roman wajah cerah dan bersinar. Pada umumnya bentuk lurus dan bundar adalah ciri-ciri wajah dengan peruntungan baik.

Jadi manakan selebritis yang memiliki ciri-ciri wajah terbaik? Queeny memilih Lee Seung Gi dan Suzy. Menurutnya Suzy memiliki alis lurus di sekelliling matanya, menunjukkan watak  yang stabil.  Sementara rahang yang kuat, lebar dan berujung bundar  menunjukkan kesehatan yang baik dan keberuntungan dalam memiliki anak.

Sedikit lengkungan cembung di daerah alis (bokdeokgung)  Lee Seung Gi menunjukkan popularitas dan kekayaan seumur hidup. Roman wajah yang baik dan dahi yang lebar adalah indikasi keberuntungan di masa muda dan masa tua.

Mereka yang memiliki hidung yang lurus dengan ujung hidung yang baik dan tebal akan menikmati kekayaan. Sedikit lengkungan di sudut bibir berarti orang itu akan mudah mencapai tujuan demi tujuan dalam hidupnya.

Sumber: Soompi



1 comment :