Monday, December 16, 2013

Park Shi Hoo akan Come Back Tahun Depan



Beberapa minggu yang lalu, Park Shi Hoo pergi ke Cina, kabar yang beredar Park Shi Hoo pergi kesana untuk melakukan revisi skrip project pertamanya di Cina. Ini akan menjadi Come Back Park Shi Hoo ke dunia hiburan setelah satu tahun Sejak drama Cheongdam-dong Alice berakhir.

Park Shi Hoo memulai come back nya di Cina, agar bisa kembali ke dunia hiburan di Korea. Park Shi Hoo memulai debutnya pada tahun 2005 dengan menjadi Cameo di drama "Sassy Girl Chun Hyang". Namanya mulai di kenal sebagai Hallyu Star sejak membintangi drama "Prosecutor Princess". Kepopulerannya semakin menanjak sejak membintangi drama "The Princess's Man" dan "Cheongdam-dong Alice".

Namun Awal tahun 2013, Park Shi Hoo mendapatkan kasus skandal dengan menjadi terdakwa dari sebuah kasus perkosaan. Setelah menjalani 3 bulan proses hukum yang panjang, pihak korban mencabut tuntutannya, namun karir Park Shi Hoo sebagai Aktor di Korea sudah terlanjur hancur karena skandal tersebut. Bisakah dia kembali Come back ke dunia hiburan di Korea Selatan? Sementara semua orang tahu nitizen Korea sangat sensitif dengan skandal seperti ini.

credit: Hancinema

6 comments :

  1. unnie irfa bahagia bgt nih keknya uri shihoorangnya mau comeback... fangirling lgi gak unn.?? XDDD

    ReplyDelete
  2. yeayyy... Oppa Qu Come Back.. asik..asik..asik... <3
    Kangen dengan akting nya :)

    ReplyDelete
  3. mgkn saya salah satu netizen yg sensitif itu.sejak baca berita ttng kasus itu,saya resmi stop jg fangirlnya

    ReplyDelete
  4. asyikk...Shi Hoo oppa coma back lagi...ditunggu yah....

    san

    ReplyDelete
  5. miss you, shi hoo oppa :')

    ReplyDelete