Wednesday, December 25, 2013

Park Shi Hoo akan Comeback dengan Membintangi Film China



Pada tanggal 23 Desember, agensi Park Shi Hoo mengumumkan bahwa Park Shi Hoo akan kembali ke dunia entertaiment setelah dicasting untuk film Cina "Scent" 

"Scent" akan disutradrai oleh Jessey Tsang Tsui - Shan, yang telah memenangkan Best Rookie Director Award di Hong Kong Film Awards untuk film "Big Blue Lake"

Park Shi Hoo akan memainkan peran Kang In Joon, yang merupakan desainer interior Korea. Lawan mainnya adalah Chen Ran, yang adalah seorang rising star dan disebut-sebut sebagai fashionista terpanas di Cina saat ini.

Bahkan selama hiatus nya, Park Shi Hoo selalu peringkat tinggi pada polling popularitas sebagai bintang Hallyu di Cina dan Jepang. Selain itu, fans club resminya telah menerima lebih dari satu juta hits setiap hari.

Agensi Park Shi Hoo berkomentar, "Park Shi Hoo telah memutuskan untuk membintangi film ini setelah banyak berpikir karena ia ingin membayar kepada para penggemarnya, yang selama ini selalu percaya, mendukung dan menunggunya. Pembuatan film akan berlangsung di dua tempat Shanghai dan Pulau Jeju"


Mereka melanjutkan , "Drama populer Cheongdam-dong Alice telah mulai ditayangkan di Cina dan Jepang. Banyak film dan drama Park Shi Hoo telah ditayangkan di Cina dan menadapatkan sukses besar tapi ini adalah pertama kalinya Park Shi Hoo terlibat dalam proyek Cina. Park Shi Hoo berusaha keras untuk mempersiapkan untuk tantangan baru ini, kami berharap Anda akan memberinya banyak dukungan"


"Scent" akan mulai syuting bulan depan, dimana Park Shi Hoo akan berangkat ke Shanghai. 

sumber: soompi

2 comments :

  1. Miss you oppa aq juga menunggu mu hahahh #lebay.com

    Fighting oppa ^_^

    ReplyDelete
  2. i love you oppa semangat,....

    ReplyDelete