Thursday, December 19, 2013

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Memenangkan International Artist Award


Pasangan Young Eun dari The Heirs memenangkan International Artist Award di TV Drama Awards 2013 di China.

Pada 18 Desember 2013, Anhui TV menyelenggarakan TV Drama Awards di Beijing, China. Park Shin Hye dan Kim Woo Bin sama-sama menghadiri acara tersebut.

Keduanya disambut hangat dan antusias oleh para fans China saat mereka berjalan di red carpet. Walau cuaca dingin, banyak orang datang ke acara tersebut untuk melihat kedua bintang The Heirs. Seperti yang diharapkan, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin terlihat anggun dan tampan dengan memakai busana hitam.

Saat tampil di acara tersebut, Park Shin Hye menunjukkan kemampuan bahasa Cinanya yang lancar saat memperkenalkan diri. Ia juga mengungkapkan perasaannya saat menerima penghargaan tersebut, "Saya merasa bahagia dan bersyukur karena drama ini tak hanya mendapat dukungan dari Korea, tapi juga di China. Walau budayanya berbeda, tapi saya sangat tersanjung karena mendapat banyak kasih dari semuanya."

Kim Woo Bin juga memperkenalkan dirinya dengan menggunakan bahasa Cina dan ia bahkan bergurau dengan menyebut dirinya 'kaki panjang' yang membuat seluruh penonton di ruangan tersebut tertawa. Ia kemudian berkata, "Terima kasih atas cinta untuk 'si anak nakal' Young Do. Saya akan terus menunjukkan citra yang baik untuk para fans Cina."

sumber : dkpop

5 comments :