Monday, December 9, 2013

Park Shin Hye : Jika Saya Harus Memilih Antara Tan dan Young Do ...


Park Shin Hye, pemeran Eun Sang dalam The Heirs, mendadak mengudara via telepon di sebuah acara radio, menunjukkan kelucuan dan kepintarannya. 

Pada tanggal 29 November, Choi Jong Hoon (FT Island) menelepon Park Shin Hye dalam sebuah acara di radio KBS, Super Junior's Kiss The Radio. Melalui telepon, Park Shin Hye bermain kuis menjawab cepat yang diberikan oleh Choi Jong Hoon. 

Lee Hong Ki, anggota FT Island yang juga pernah bermain bersama Park Shin Hye di You're Beautiful memberi komentar, "Aku sangat menikmati The Heirs akhir-akhir ini." Dan Park Shin Hye pun menjawab, "Drama kami menjadi jauh lebih baik karena OST dari Lee Hong Ki. Saya benar-benar menyukai musik FT Island akhir-akhir ini."

Kemudian DJ Ryeowook juga berkomentar, "Aku juga nonton The Heirs dengan teratur bersama Kim Hee Chul. Tapi aku ingin bertanya, Young Do (Kim Woo Bin) versus Kim Tan (Lee Min Ho), siapa yang lebih kau sukai?"

Dan Park Shin Hye pun menjawab, "Di dalam drama, aku telah berusaha keras menghindari baik Tan dan Young Do. Jadi jika Eun Sang disuruh memilih siapa yang ia lebih sukai di radio, itu akan menimbulkan banyak masalah."

Ryeowook pun dengan cepat mengganti pertanyaannya dan bertanya lagi, "Kalau begitu bagaimana dengan Hong Ki versus Jong Hoon?" Mengenai hal itu, Park Shin Hye menjawab sambil bercanda, "Kalau itu seperti menanyakan apa aku lebih suka ayahku atau ibuku. Dulu aku lebih dekat dengan Lee Hong Ki tapi ia sudah lama tak menghubungiku jadi aku sediikit marah."

Park Shin Hye meninggalkan acara tersebut dengan memberi komentar terakhirnya, "Sangat senang menyapa kalian semua dan aku pasti akan muncul di acara kalian sebagai tamu. The Heirs hanya tinggal 4 episode lagi. Aku harap kalian menyukai drama itu hingga akhir."

Credit : soompi

No comments :

Post a Comment