Thursday, December 5, 2013

Park Shin Hye Mendapatkan Surprise Party Untuk Perayaan Debutnya



Kru dan para pemain drama The Heirs memberikan pesta kejutan untuk ulang tahun ke-10 debut Park Shin Hye, pemeran utaman drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Kang Shin Hyo itu. .

Pesta khusus untuk Park Shin Hye yang kini berusaia  23 tahun, diadakan di Lokasi syuting drama yang terletak di Tanhyeon, Provinsi Gyeonggi pada tanggal 3 Desember. Dalam pesta tersebut, Park Shin Hye meluangkan waktunya untuk bersenang-senang dengan staf dan teman-teman sesama aktor. Aktris cantik ini memulai karirnya sebagai seorang gadis kecil, dengan berperan sebagai Jung -Suh kecil dalam drama SBS Stairway to Heaven (2003).

Dalam foto resmi yang dirilis agensinya, Park Shin Hye berdiri di belakang kue berwarna pink dengan lilin di atasnya sambil memgang karangan bunga terlihat sangat senang dengan senyum lebar. Dia juga berpose dengan pemeran Lee Hyo - shin (Kang Ha Neul), salah satu penolong dan temannya di drama The Heirs.

Menurut keterangan resmi, Park Shin Hye memiliki waktu membahagiakan bersama orang-orang baik dan berbagi kue bersama-sama meskipun syuting sepanjang malam selama beberapa hari berturut-turut.

"Aku benar-benar berterima kasih  untuk bunga, dorongan, dan perayaan dari penonton untukku" Park Shin Hye men-tweet kata-tata itu di akun twitternya pada tanggal 3 Desembar 2013. "Tidak ada yang akan membuat saya lebih bahagia dari tahun ini. Aku melengkapi tahun ini dengan sebuah prestasi berkat cinta dari fans" tambah Park.

1 comment :