Friday, December 20, 2013

Park Yoo Chun akan Memulai Syuting Three Days di Bulan Januari



Park Yoo Chun telah mengkonfirmasi untuk membintangi drama seri SBS Three Days dan akan memulai syutingnya pada pertengahan bulan Januari dan dramanya direncanakan tayang pada akhir Februari untuk menggantikan Man From The Stars.

Perwakilan SBS mengatakan, "Sebelumnya memang sempat terjadi beberapa masalah menyangkut bentroknya jadwal syuting Three Days dengan jadwal syuting film terbaru Yoo Chun, Sea Fog. Namun akhirnya kedua belah pihak telah menyesuaikan jadwal Yoo Chun agar dia fokus pada proyek-proyek nya"

Sementara itu, pemeran utama lainnya Son Hyun Joo yang berperan sebagai Presiden di drama ini akan memulai Syuting pertamanya di akhir Desember.

Goldensome Picture yang menjadi Tim Produksi drama ini  mengatakan, "Kami akan menyelesaikan pra-produksi, mulai dari melengkapi cast, mengatur jadwal produksi dan pelatihan untuk para pemain. Kami akan mulai syuting paling lambat minggu depan"

Three Days ditulis oleh Kim Eun Hee yang juga menulis bergenre serupa seperti Sign dan Ghost 2012. Naskah drama ini kini sudah rampung hingga episode 6 dengan menyesuaikan lingkungan yang stabil untuk membuat sebuah drama.

Selain Park Yoo Chun dan Song Hyun Joo, Three Days juga dibintangi oleh Park Ha Soon (Two Weeks), So Yi Hyun (Who Are You) dan Yoon Je Moon (King 2 Heart). Drama bergenre thiller ii akan menyajikan penyelesaian sebuah kasus tentang menghilangnya Presiden Korea Selatan yang sedang berlibur di vila pribadinya setelah terdengar tiga tembakan. Para Pengawal Elit Ke-Presidenan ditugaskan untuk menemukan sang Presiden yang menghilang secara tiba-tiba.

Sumber: Tenasia

2 comments :

  1. SBS LAGI?!!!
    TAHUN INI JINJJA, ternyata sampe tahun depan juga sama T.T
    kok jadi feeling, sw so hyun kyung juga bakal direkrut di sini,
    atau senya moon sun? atau guga? aih aih

    ReplyDelete
  2. anyong..yeorobun...wah..seneng sekali bisa berkunjung ke news.kutudrama ini...
    semoga mba dee, mba irfa dan mba fanny mau nulis sinopsis dramanya yach..di tunggu banget!!

    ReplyDelete