Tuesday, December 17, 2013

Pendapat Lee Sun Kyun tentang Man From The Star's

  


Slot Rabu-Kamis malam akan menjadi ajang pertempuran rating untuk Drama Miss Korea dan Man From The Stars yang mulai tayang di hari yang sama tanggal 18 Desember 2013. 

Lee Sung Kyun (Pasta, Golden Time) yang merupakan Pemeran utama pria di drama Miss Korea berpendapat tentang persaingan dramanya dengan drama Kim So Hyun Man From The Star yang ditayangkan di SBS.
 
Pada tanggal 16 Desember 2013, Drama MBC Miss Korea telah menggelar Acara Konferensi Pers sebelum penayangan perdana drama ini. Lee Sun Kyun mengatakan, "Bohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak peduli dengan drama lainnya yang tayang di Slot yang sama. Jujur saja aku khawatir karena drama tersebut tayang di hari yang sama juga waktu yang sama namun dengan aktor yang berbeda. Tapi drama kami memiliki ciri khas tersendiri. Aku percaya drama kami Layak untuk berkompetensi. Para Aktor di drama kami juga memiliki Chemistry dan kerja sama tim yang baik"

Drama SBS, Man From The Star diprediksi akan melanjutkan perolehan rating yang tinggi dengan meneruskan perolehan rating drama sebelumnya, The Heirs. Tentang masalah ini, Lee Sun Kyun berkomentar, "Meskipun ini tidak menguntungkan bagi kami, Penonton harus melihat drama kami untuk mencari tahu. Kami tidak fokus pada rating, tetapi lebih fokus pada menghasilkan drama yang baik. Kami percaya bawa jika kita membuat sebuah drama sebaik-baiknya, penonton juga akan menyukainya"

Selain itu, Lee Yeon Hee (Gu Family Book, Ghost 2012) yang menjadi pemeran utama Wanita Miss Korea mengatakan, "Miss Korea akan menceritakan  usaha untuk  menjadikan seorang gadis menjadi Miss Korea yang juga disertai oleh kisah percintaan dan perjuangan. Para Pemuda masa kini yang sedang berjuang, serta kalangan lainnya bisa menikmati plot drama ini. Orang-orang akan merasakan find healing"

Drama MBC Miss Korea berlatar tahun 1997 yang menceritakan sekelompok karyawan Departemen Kosmetik yang berjuang untuk menjadikan seorang Gadis Lift yang sangat populer di masa SMA nya menjadi seorang Miss Korea.

Foto Konferesi Pers Miss Korea


Sumber : Soompi

No comments :

Post a Comment