Friday, December 20, 2013

Rating Episode 2 Miss Korea Naik Dibanding Episode Perdanannya


Drama Rabu-Kamis MBC Miss Korea mendapatkan kenaikan dalam perolehan Rating untuk episode 2

Menurut Nielsen Korea, Miss Korea mendapatkan rating 7,3 %, lebih tinggi 0,3 % dibanding episode perdananya.

Kim Hyung Joon (Lee Sun Gyun) diberitahu jika dia akan mendapatkan investasi jika berhasil menjadikan seorang wanita memenangkan kontes Miss Korea. Hyun Joong pun menemui Oh Ji Young (Lee Yeon Hee) yang merupakan cinta masa remajanya yang juga gadis paling populer di sekolahnya untuk meminta bantuan agar Ji Young bersedia di jadiakan Miss Korea. 

Namun Ji Young menolak permintaannya, Hyung Joon pun berkeliling untuk mencari wanita lain yang bersedia mengikuti Kontes Miss Korea dengan sponsornya. Tidak ada wanita yang tertarik, hingga saat tertidur di dalam kereta Hyung Joon bermimpi Oh Ji Young berjalan dengan baju renang menampilkan tubuh sempurnanya. Apakah itu pertanda bahwa Oh Ji Young adalah orang yang paling tepat untuk di bujuk di jadikan sebagai Miss Korea?

Miss Korea bercerita tentang sekelompok pegawai perusahaan kosmetik untuk membuat seorang gadis biasa menjadi Miss Korea dengan tujuan menyelamatkan perusahaan kosmetik mereka.
 
Miss Korea bersaing dengan Drama SBS Man From The Stars yang memimpin dengan rating 18,3% dan Drama KBS Pretty Man yang ratingnya 3,5 %. 

sumber: Hancinema


No comments :

Post a Comment