Wednesday, December 11, 2013

Salam Perpisahan Para Pemeran Heirs


Menjelang pemutaran dua episode terakhir Heirs yang akan ditayangkan di SBS malam ini dan besok malam, para pemeran Heirs menyampaikan salam perpisahan mereka.


Kim Tan
Merasa terhormat dan sangat gembira bisa bersinar bersama di tahun 2013 ini. Harus tetap sehat dan melangkah maju mencapai setiap tujuan. Fighting!!
"Kim Tan yang benar-benar sangat tampan"


Cha Eun Sang
Empat bulan kerja keras hingga menit terakhir. Lelah. Kakak-kakak dalam tim produksi memikul banyak tekanan. Berikan mereka tepuk tangan, benar-benar menghargai mereka. Aku mencintai kalian dan selamat tinggal!!! Aku akan merindukan kalian TT


Choi Young Do
Syuting bersama orang-orang yang sangat baik kali ini. Sangat senang. Semua orang telah bekerja keras. Kuharap semuanya sehat, mendapatkan proyek-proyek yang baik dan kita akan berjumpa lagi. Aku mencintai kalian.


Jo Myung Soo
Para pemeran dan kru Heirs, para guru, kalian telah bekerja keras! Setiap kali melewati jalan menuju  lokasi syuting, aku selalu merasa senang. Jadi sepertinya ini syuting yang menggembirakan. Kali ini telah bekerja keras! Juga, jangan lupakan Hyung Sik dan Myung Soo! Love you


Kim Won
Di waktu panas, di waktu dingin, kalian semua telah bekerja keras. Sangat-sangat berterima kasih pada kalian. Semoga kita bisa berjumpa lagi dalam proyek lain jika ada nasib baik. Semua telah bekerja keras.


Lee Bo Na
Selama ini telah bekerja keras. Kuharap semuanya mengalami akhir tahun yang baik. Ingatlah Bo Na. Selamat Tahun Baru, sampai bertemu lain waktu. Bye ~


Park Hee Nam (ibu Eun Sang)
Terima kasih semuanya. Kalian semua harus tetap sehat.


Han Ki Ae (Nyonya Han)
Sampai jumpa lagi....semuanya harus tetap bahagia ~

Sumber: Jominz @LeeMinho_Heirs

We love you too^^

8 comments :

  1. makasih bgt mba fanny info'a,,jdi sedih bca salam perpisahan para pemain the heirs..

    ReplyDelete
  2. ga berasa dah tinggal 2 eps aja, pasti byk hal2 berkesan yg terjadi, semoga the heirs epd terakhir ini rating na tinggi, horee dwi seneng akhir na bisa kasi komentar mba fanny, makasi ya mba fanny dan dee udah kerja keras dlm buat sinopsis the heirs.

    ReplyDelete
  3. oya mba fanny dpt dimana gambar karikatur diatas? itu gambar na kim tan ya?

    ReplyDelete
  4. Wah ndak tersa tggl 2 epsd terakhir, sjk ad info ad drma the heirs smpai detik terakhir penanyaganya, aq selalu bca info & sinopsisny.
    Sampai jumpa lgi, di drma yg lain
    Bakal kangen stngh mati mih sm smua pemainya
    (Kayak aq ikutan main ajj)
    Mksh eonni newsny d tunggu info yg lain tentunya lbh sng klo temtang pemain tje hwirsny

    ReplyDelete
  5. ttd mami ES Lucu~ :) ada gmbrnya jg. ^^ pinter gambar y ahjumma. Fanart Kim Tan nya juga lucu ada yg lain gak mbk fanny...????? pengen lbih bnyk FanArt nya.^^

    ReplyDelete
  6. Wihh ga terasa ya udah ending lagii.. dari awal sampe akhir benar2 nyimak banget ma ni film.. bolak balik ngcek blog mba fani dan mba dee.. jd pengen ikutan perpisahan hehe terima kasih mba fanii mba dee.. di tunggu sinopsis drama selanjutnya. Benar2 akhir tahun yang bahagiaa.. " kimtan sangat tampan" *kiskis buat semuanyaaa..

    ReplyDelete
  7. ihhhh,ibunya ES gambarnya lucuu... hahaha... ahjumma bener" daebak dh.. setahun ini memenuhi layar kaca utk stiap drama... bener" busy ahjumma..hahaha

    ReplyDelete
  8. aselinya ga rela ga rela drama ni tamat, bakal ga sering2 liat MinShin couple, hikss...
    moga ja next mrk da proyek bareng lg, biar keseringan kerjasama lma2 jadian deh #ngarep sendiri, hehee...
    muakassih update britanya, mba Dee q nyeng caem, ditgu selalu all about MinShin couple :-D

    ReplyDelete