Monday, December 23, 2013

So Ji Sub Digosipkan Berpacaran Dengan Jooyeon After School Dan Segera Dibantah




So Ji Sub dikabarkan telah berpacaran dengan Jooyeon dari grup After School selama lebih dari satu tahun.

Berita itu dilaporkan dalam majalah Women's Sense edisi Januari yang akan datang. Menurut majalah tersebut, keduanya telah berpacaran selama  1 tahun 4 bulan. Keduanya bertemu pada musim panas 2012 setelah diperkenalkan oleh G.O. MBLAQ. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama di rumah So Ji Sub di Seoul.

Pada tanggal 19 Desember, keduanya berkencan dan keesokan harinya So Ji Sub mengantar Jooyeon ke salon. Mereka bahkan dikabarkan pergi ke Amerika bersama dan Jooyeon menyebut So Ji Sub sebagai "teman prianya".

Perwakilan dari agensi So Ji Sub menyatakan ini pertama kalinya mereka mendengar gosip tersebut dan akan menanyakannya pada So Ji Sub. Sementara agensi Jooyeon berkata mereka akan menanyai Jooyeon setelah Jooyeon tiba ke Korea. Saat ini ia sedang dalam perjalanan pesawat dari Cina menuju Korea.

Tak lama kemudian, juru bicara So Ji Sub membantah kabar bahwa keduanya berpacaran. Ia telah menanyakan pada So Ji Sub dan memang benar keduanya diperkenalkan oleh G.O. MBLAQ, namun mereka hanya berteman biasa, tidak ada hubungan yang romantis.

Juru bicara G.O. juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar ia yang memperkenalkan keduanya. Perkenalan itu tidak terjadi secara privat, melainkan terjadi secara wajar dalam acara yang dihadiri banyak orang.

Sumber: soompi

3 comments :

  1. cepet banget ngebantahnya,,, hehehe,,
    padahal aku dah siap-siap buat patah hati,,
    karena shipperku Zizi couple gagal lagi,,

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk sudah ketebak teteh angkat bicara :P

    ReplyDelete