Tuesday, December 10, 2013

Three Days Akhirnya Mendapatkan Jam Tayang di SBS



Setelah beberapa waktu lalu di kabarkan adanya penundaan jam tayang untuk drama Three Days yang dibintangi Park Yoo Chun (I Miss You, Rooftop Prince), Park Ha Sun (Two Weeks, Dong Yi) dan So Yi Hyun (Who Are You, Cheongdam-dong Alice), akhirnya  drama ini mendapatkan jam tayang di SBS.

Three Days merupakan drama thiller yang ditulis oleh penulis Kim Eun Hee yang sebelumnya telah membuahkan drama-drama begenre serupa seperti Sign (Park Shin Yang, Kim Ah Joong) dan Ghost 2012 (So Ji Sub, Lee Yeon Hee) sempat terombang ambing antara tayang di SBS atau tidak setelah tim produksi dan pihak SBS mengumumkan adanya penundaan jadwal tayang untuk drama ini.

Namun pihak SBS dan tim Produksi drama Three Days telah mencapai sebuah kesepakatan dan memutuskan bahwa drama ini akan tayang sesuai jadwal sebelumnya, yaitu pada bulan Februari tahun 2014 untuk menggantikan drama Man From The Stars (Kim Soo Hyun, Jeon Ji Hyun) yang baru akan ditayangkan 18 Desember 2013 mendatang di Slot Rabu-Kamis SBS.

Drama ini bercerita tentang seorang pengawal Presiden (Park Yoo Chun) yang harus menyelamatkan Presiden Korea Selatan (Sohn Hyun Joo) yang tiba-tiba menghilang dengan bantuan petugas kepolisian (Park Ha Sun), Pengawal Presiden lainnya (So Yi Hyun) dan Kepala Sekretaris Presiden (Yoon Je Moon).

Semoga tidak ada perubahan jam tayang lagi untuk drama ini, karena para penggemar penulis Kim Eun Hee juga aktor Park Yoo Chun sangat menantikan drama ini.

Sumber: Dramabeans

2 comments :

  1. Horeeee...SBS bikin panik aja hehehe

    ReplyDelete
  2. Sudah sngt tidak sabar,brhrp mbk Dee sm mbk Fanny bt sipnosisx.....*ngarep bgt*

    ReplyDelete