Tuesday, December 10, 2013

Uhm Tae Woong Menjadi Sutradara Film di Drama Terbarunya



Setelah drama terakhirnya Blade and Petal di KBS 2 TV, aktor Uhm Tae Woong (The Equator Man, Sassy Girl Chun Hyang) kembali membintangi drama baru yang berjudul "Can We Love?" 

Dalam drama tersebut Uhm Tae Woong akan berperan sebagau Oh Kyung Soo yang merupakan seorang sutradara film. Still Cut yang telah dirilis oleh jTBC memperlihatkan Uhm Tae Woong yang terlihat nyaman dengan kamera di tangannya.

Foto-foto ini diambil di sebuah pantai di Incheon dan kondisi Eom Tae-woong sangat baik saat dia berada di lokasi syuting. Ia mendiskusikan segala hal-hal dengan hati-hati pada semua orang sebelum melakukan syuting dan memperlihatkan contoh yang baik untuk menjadi seorang profesional.

"Can We Love?"  merupakan drama tentang seorang wanita 30 tahunan yang memiliki fantasi tentang cinta dan pandangan mereka tentang cinta dan pekerjaan. Selain Uhm Tae Woong, drama ini juga di bintangi oleh Eugene (Hundred Years Inheritance, Baker King Kim Tak Goo), Kim Sung Soo (My Love Madame Buterfly, Full House) dan Kim Yoo Mi (Cruel City, God of War). 

Drama ini akan ditayangkan di stasiun jTBC pada slot senin-selasa di bulan Januari tahun depan untuk menggantikan drama "My Neighbor Wife". 

sumber: Hancinema

1 comment :

  1. Uhm Tae wong main drama lagi ... yeayyy mudah2an bisa nonton...
    Klo ga ada yg buat sinop nya #ngarep

    ReplyDelete