Wednesday, January 22, 2014

Choi Jin Hyuk dan Song Ji Hyo Bertengkar di Hari Pertama Syuting



Pada acara konferensi Pers, drama Korea Emergency Couple, Choi Jin Hyuk mengemukan kesannya terhadap lawan mainnya Song Ji Hyo.

"Sebelumnya aku sudah bertemu dengannya di Running Man. Namun , pada saat kami berada di tim yang berbeda sehingga tidak ada kesempatan untuk mengenal nya . Kali ini ketika kami bertemu lagi di syuting teaser drama, kami diberitahu bahwa konsep syuting hari itu adalah bertengkar sambil menarik rambut satu sama lain. Jadi ketika kamu pertama kali bertemu untuk drama, kami bertengkar dengan meraih rambut satu sama lain, aku pikir, itulah bagaimana kami menjadi dekat . Song Ji Hyo memiliki kepribadian yang baik, dan dia mengurusku dengan baik, jadi aku pikir itu kami akan cepat  dekat"

Song Ji Hyo menambahkan, "Meskipun ada banyak adegan pertengkaran antara kami dalam teaser tersebut,  akan ada adegan di mana kami mengingat kenangan manis kami yang penuh kasih. Sejak drama belum ditayangkan, tampaknya terlihat seperti itu, tetapi drama ini memiliki banyak scene yang mendebarkan"

Drama tvN Emergency Couple bercerita tentang pasangan yang bercerai saat menikah diusia muda, kemudian bertemu 6 tahun kemudian di ruang gawat darurat sebuah RS untuk bekerja bersama.

Sebuah gambar yang baru-baru ini dirilis menunjukkan bagaimana kedua pemin tertidur selama istirahat di antara syuting, menunjukkan banyak nya energi yang dibutuhkan untuk syuting adegan perkelahian. Dengan demikian, penggemar bisa mengharapkan pertengkaran lucu antara dua mantan kekasih yang kebetulan harus menjadi rekan kerja.

Episode perdana drama Emergency Couple akan ditayangkan pada tanggal 24 Januari 2014 jam 20.40 KST di tv kabel tvN.

 sumber: soompi

2 comments :

  1. ji hyo udh ahli bgt tuh,kl adegan jambak-menjambak,
    wkwkwkwk
    kebiasaan di running man
    -sinfasa-

    ReplyDelete
  2. Mbak irfa nanti buat review ny kah? *berharap*

    ReplyDelete