Saturday, January 11, 2014

Kim Hyun Joong Merasa Terbebani Harus Bersaing dengan Kim Soo Hyun

Pertempuran aktor tampan dan drama mereka akan segera dimulai! Dalam konferensi pers Age of Feeling baru-baru ini, Kim Hyun Joong berkomentar tentang perasaannya karena dramanya akan bersaing drama Kim Soo Hyun .
Pada tanggal 9 Januari , KBS2TV "Age of Feeling " mengadakan konferensi pers, memperkenalkan karakter dan plot. Selama konferensi, Kim Hyun Joong ditanya , "Anda berada di kantor yang sama dengan Kim Soo Hyun . Apakah kalian berdua membahas tentang drama masing-masing? "
Sebagai tanggapan , penyanyi yang menjadi aktor ini mengatakan , "Meskipun aku berada di agensi yang sama dengan Kim Soo Hyun, tetapi dia adalah ikon popule, dan juga, Jun Ji Hyun adalah aktris populer yang sesungguhnya. Karena drama ku harus bersaing dengan drama mereka , memang benar bahwa aku merasa terbebani. Aku berkata kepadanya untuk tidak menjadi gugup, tapi  kupikir kami berdua akan gugup saat syuting. Namun, kegugupan kami tidak akan mengubah dinamika . Para penonton adalah hakimnya. Aku berharap bahwa kedua drama akan mendapatkan kesuksesannya masing-masing"
Kim Hyun Joong akan memainkan seorang ahli bela diri yang berbakat di Shanghai yang berjuang untuk mendapatkan uang untuk biaya operasi adiknya. Drama , "Age of Feeling " berlatar di tahun 1930-an Shanghai, menunjukkan bahwa pemirsa drama dapat mengharapkan untuk melihat aspek-aspek budaya yang berbeda .
KBS2TV Age of Feeling akan bersaing dengan SBS Man from the Stars dan MBC Miss Korea. Episode pertama Age of Feeling akan disiarkan pada 15 Januari 2014, jam 22.00 KST

sumber: soompi

2 comments :

  1. plihan q ttep man from the stars drpd age of feeling..ska nggk tahan aq klo nggk ngeliat siAlien yg imut cute jd nggk sbran nggu Rabu-Kamis..maap ea bang hyun Joong..wkwkwk


    *MiMi*

    ReplyDelete
  2. Secara Man from the stars kan udah tayang sampe 8 episode..pasti buaanyyyaaak yg nnton...but will see...tayang perdana age of feeling..bisa ga menarik perhatian pemirsa :D #berasa kyk pengamat drakor saya..xixixixi..makasih mba irfa..

    ReplyDelete