- Monday, January 27, 2014

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Membantah Mereka Pacaran


Munculnya Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang secara resmi memberi bantahan kalau mereka sedang pacaran, seperti yang dilaporkan oleh media di Cina, telah menarik perhatian. 

Beberapa berita menyatakan kalau Lee Min Ho dan  Park Shin Hye telah pacaran selama 2 bulan, sejak drama mereka The Heirs berakhir. Tapi tak ada foto atau bukti spesifik yang mendukung artikel tersebut.

Agency Lee Min Ho menyatakan kepada media Cina dan lokal kalau berita tersebut tidak benar. Pada TV Report, secara spesifik mereka menyatakan, "Kami tak tahu mengapa berita seperti ini muncul di Cina. Kami sedang mengambil langkah (untuk menangani situasi) melalui perwakilan kami di Cina.

Agency Park Shin Hye pun juga menyatakan pada Metro News, "Berita itu tak berdasar. Sepertinya itu adalah gosip yang muncul karena popularitas drama ini yang tinggi (di Cina)."

Sebelumnya, pada wawancara dengan SBS One Night of TV Entertainment pada 8 Januari 2014, Park Shin Hye juga membicarakan gosip ia dan Lee Min Ho pacaran dengan berkata, "Saya senang mendengarnya, karena itu berarti kami berdua terlihat cocok." Ia juga mengklarifikasi, "Saya merasa sangat kesepian karena saya tak punya pacar."

Lee Min Ho juga bicara tentang gosip pacaran itu saat SBS Drama Awards 2013. Pertanyaan yang sering diterima untuk drama The Heirs ini adalah apakah ia pacaran dengan rekan aktrisnya. Bagi Lee Min Ho, itu adalah tanda kalau chemistry mereka berdua di layar kaca sangatlah baik.

Sumber : Soompi


1 comment:

  1. Pacaran aja gapapa.. aku merestui kalian berdua wkwkwkwk..
    #siap2 di timpuk sama minoz

    ReplyDelete