Tuesday, February 4, 2014

Jun Ji Hyun dan Lee Jung Jae Mungkin Akan Main Film Bersama Lagi


Beberapa sumber berita menyebutkan kalau Jun Ji Hyun dan Lee Jung Jae mungkin akan bersatu kembali dengan Choi Dong Hon, sutradara film The Thieves yang sangat terkenal tahun lalu.

Salah satu sumber mengatakan kalau Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun akan bekerja dengan Choi Dong Hoon sekali lagi. Setelah Lee Jung Jae selesai syuting untuk film Big Match dan Jun Ji Hyun selesai syuting My Love From Another Star, keduanya akan langsung syuting untuk film baru itu. 

Sedangkan salah satu sumber film lain menyatakan, "Sutradara Choi Dong Hoon selalu memikirkan Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun ketika ia menulis skenario untuk film baru, yang menunjukkan betapa percayanya dia pada mereka. Film baru ini bahkan sudah disebut Thieves kedua, yang menunjukkan bahwa antisipasi akan film ini sudah tinggi."

Film baru itu sementara akan berjudul Assassin. Sebuah film yang bersetting di tahun 1930-an. Sama seperti The Thieves, sebagian lokasi syuting Assassin akan berada di Shanghai - Cina.

Namun, ada sumber berita lain yang menyatakan bahwa casting Jun Ji Hyun belum selesai . Agen Jun Ji Hyungnya menyatakan, "Memang benar kalau Jun Ji Hyun menerima naskah untuk film tersebut, tapi dia benar-benar masih fokus pada My Love From Another Star, dan saat ini dia tak punya waktu untuk memberikan keputusannya . Dia mempertimbangkan naskah itu secara positif dan akan membuat keputusan setelah drama berakhir."

Rencananya film ini akan mulai diproduksi di musim gugur setelah casting para pemain mencapai final. 

Source : soompi

2 comments :

  1. wah ajumma Jun Ji Hyun lgi banjir rezeki nih hehehe, kbrnya jg ne ajumma Jun Ji Hyun lgi booming d'korea sna, wah wah wah kereennn

    ReplyDelete
  2. Jun ji hyun jg aktris wanita terkaya ,yg memiliki bisnis properti senilai ratusan milyar...hemmmmhhh hebat hebat.....

    ReplyDelete