Monday, February 3, 2014

Miss Granny Kalahkan Frozen di Box Office Korea



Film Korea "Miss Granny " menempati peringkat pertama di box office Korea selama akhir pekan, melahkan film Disney Frozen yang selama beberapa minggu ini selalu menjadi yang pertama.

Menurut
Korean Box Office Information System( KOBIS ) pada hari Senin, "Miss Granny " menarik lebih dari 1,75 juta penonton, dua kaliaa lebih banyak penonton dibandingkan dengan akhir pekan pada pembukaannya dua minggu lalu. 
Dengan demikian, Frozen terdorong  ke peringkat nomor 2 Box Offic, tetapi keduanya bersaing dengan ketat, karena lebih dari 1,64 juta tiket terjual untuk penayangan Frozen di hari yang sama.

Sejak di rilis 16 Januari 2014, Frozen menjadi film animasi yang paling banyak di tonton di Korea, dan telah menduduki peringkat pertama Box Office selama berminggu-minggu, hingga akhirnya di kalahkan Miss Granny yang berhasil menembus angka 3 juta penonton dalam 11 hari penayangannya. Angka ini cukup baik untuk genre Romcom.

Menyusul di posisi ketiga adalah Film Hwang Jung Min dan Han Hye Jin, Man in Love yang menjual hampir 342.000 tiket dan keempat adalah film Lee Jong Suk dan Park Bo Young, Hot Young Bloods  yang ditonton oleh hampir 281.000 penonton.
 
Film Hit The Attorney masih bertahan di tempat kelima Box Office, dan masih ditonton oleh 279.000 penonton dalam satu hari sejak rilisnya 6 minggu yang lalu.

Film lainnya yang masuk dalam 10 besar Box Ofice di Korea adalah, The Huntresses (Ha Ji Won, Joo Sang Wook), Film Animasi The Nut Job, Film Aksi China, Police Story 2013, Film Amerika-Prancis, Inside Lewyn Davis, serta film Animasi Amerika, Dinotasia.

Miss Granny, bercerita tentang seorang Nenek berusia 70 tahun yang secara ajaib kembali ke tubuhnya saat berusia 20 tahun dan menikmati kehidupannya sebagai seorang gadis muda yang berjiwa tua. Film ini dibintangi oleh Shim Eun Kyung, Na Moon Hee, Park In Hwan, Lee Jin Wook, dan banyak pemeran lainnya.

Sejak tanggal 31 Januari 2014, Miss Granny mulai di tayangan serentak di beberapa bioskop di Amerika.

sumber: Tenasia

No comments :

Post a Comment