Sunday, February 2, 2014

Rambut Baru Lee Jong Suk


Masih ingat dengan rambut Lee Jong Suk yang pirang? Haduhh... menurut saya, pirangnya nggak natural, macam pirang buceri. Bule ngecat sendiri.

Tapi rambut itu memang tak bertahan lama.

Dan baru-baru ini seorang teman Lee Jong Suk mengupload foto Lee Jong Suk di twitternya. Di foto itu, Lee Jong Suk sudah berganti warna rambut, kembali ke warna aslinya, yaitu hitam yang semakin memperjelas kulit putih dan wajah mungilnya.


Para netizen memberi komentar positif untuk rambut barunya itu dengan komentar seperti :  Lee Jong Suk kembali dengan rambut hitamnya. Ia sangat tampan. Aku telah menunggu-nungunya kembali ke rambut hitamnya.

Sementara itu, di bulan Januari, Lee Jong Suk kembali ke layar bioskop dengan film terbarunya Hotblooded Youth. Film ini bergenre komedi romantis yang bercerita tentang persahabatan, persaingan dan saling naksir di antara murid SMA di tahun 1980-an. Lee Jong Suk berperan sebagai Joong Gil yang merupakan casanova di sekolah itu. Aktris Park Bo Young, Lee Se Young dan aktor Kim Young Kwang juga turut berperan di film tersebut.

Credit : soompi

1 comment :

  1. setuju........ lebih tampan dengan rambut hitam.................

    ReplyDelete