Wednesday, March 5, 2014

Uhm Jung Hwa, Park Seo Joon dan Han Jae Suk Mengkonfirmasi Perannya di Witch's Love



Uhm Jung Hwa (Venus Talk, The Man Who Can't Get Married), Park Seo Joon (I Summond Gold, One Warm Word) dan Han Jae Suk (Glass Slipper) telah di konfirmasi untuk bermain dalam drama baru tvN untuk slot senin-selasa, Witch's Love.

Ini akan menjadi comebacknya Uhm Jung Hwa ke layar TV setelah 5 tahun vakum dan fokus di membintangi Movie. Uhm Jung Hwa akan memerankan karakter Ban Ji Yeon, seorang penyiar berita yang mempesona. Dia adalah seorang wanita lajang yang mengabdikan diri terhadap karirnya setelah sangat terluka karena ditinggalkan oleh manta kekasihnya saat mereka hampir akan menikah.

Uhm Jung Hwa berkomentar, "Aku akan menyapa penonton semua dalam drama untuk pertama kali nya setelah beberapa tahun. Aku sangat senang dan tidak sabar untuk bisa bekerja sama dengan orang-orang dalam proyek yang baik ini"

Sementara itu, drama ini pun menjadi drama pertama untuk Park Seo Joon menjadi Lead Male. Dia akan memerankan karakter Yoon Dong Ha, yang bekerja sebagai pekerja paruh waktu untuk beberapa pekerjaan yang berbeda. Bahkan dia bekerja sebagai pengawal seorang idol. Yoon Dong Ha adalah pria muda yang cerdas dan periang, namun dia menyimpan bekas luka mendalam karena kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan yang mengerikan.

Han Jae Suk akan memerankan karakter Noh Si Hoon, kekasih Ban Ji Yeon di masa lalu. Dia adalah seorang fotografer yang sangat peduli pada kemanusiaan di dunia. Dia berniat menikahi Ban Ji Yeon, satu-satunya wanita yang paling memahami dan dipahaminya, namun pada akhirnya dia meninggalkan kekasihnya itu karena sebuah kesalahpahaman. Setelah tidak bertemu satu sama lain setelah 6 tahun, dia harus bersaing dnegan Yoon Dong Ha untuk mendapatkan hati Ban Ji Yeon.

Witch's Love merupakan remake dari drama taiwan populer My Queen yang dibintangi Ethan Ruan dan mendapatkan sukses besar di negara asalnya. PD Lee Jung Hyo berkomentar, "Pengalaman akting para aktir sangat tinggi dan sesuai dengan karakter mereka masing-masing untuk saling membangun Chemistry. Kami berencana menghangatkan layar tv dengan drama kami bersama hangatnya musim semi di bulan April"

Witch's Love akan tayang untuk menggantikan Slot drama I Need Romance 3 di hari senin-selasa, dan akan tayang perdana pada bulan April.

sumber: Soompi

2 comments :

  1. Wow... Perbedan umur yg cukp jauh ya ... Mungkn ud kbiasan orng korea ya umur wanitany lbh tua dr pria tp... kl untuk yg "norml" pria yg lebh tua malah dprotes... Hahaha...

    ReplyDelete
  2. Witch's Romance (y) thanks for the news

    ReplyDelete